7 Syarat Pacaran dengan Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 09 Jan 2021 11:00 WIB
CHICAGO, IL - JULY 20: Grimes performs during Pitchfork Music Festival at Union Park on July 20, 2014 in Chicago, Illinois. (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One) Elon Musk dan kekasihnya Grimes. Foto: GettyImages
Jakarta -

Elon Musk yang kini menjadi orang terkaya di dunia punya aturan khusus saat berkencan. Mau tidak mau, tahan tidak tahan, wanita yang menjalin asmara dengannya harus mengikuti syarat kencan tak tertulis itu.

Seperti dikutip dari The Things, ini sembilan aturan kencan Elon Musk:

1. Jangan Batalkan Janji Kencan

Elon Musk tidak suka penolakan, apalagi dari kekasihnya. Mantan istrinya, Justine Wilson menulis dalam sebuah essay yang diterbitkan majalah Marie Claire bahwa dia pernah sekali membatalkan kencan pertamanya dengan Elon. Rencananya mereka akan beli dan makan es krim bareng.

Justine terpaksa membatalkan kencan mereka karena harus belajar. Tapi Elon Musk bersikeras harus kencan dan tiba-tiba saja dia muncul di perpustakaan tempat Justine belajar sambil membawa dua contong es krim chocolate-chip. So sweet!

2. Harus Pengertian dengan Jadwal Kerja yang Padat

Elon Musk sangat disibukkan dengan pekerjaannya sebagai bos Tesla dan SpaceX. Jadi pasangan lah yang harus bisa menyesuaikan waktu bertemu dengan jadwal kerja. Kesibukan itulah yang diduga jadi penyebab putusnya jalinan asmara Elon dan Amber Heard.

"Mereka bersenang-senang selama beberapa bulan, tapi keduanya sangat sibuk dengan pekerja. Sehingga semakin sulit mencari waktu untuk bertemu. Elon kerja siang-malam. Ini adalah hidupnya dan dia mencintainya," kata seorang sumber kepada People.

3. Jangan Bicarakan Hal Sensitif

Satu syarat yang tidak boleh dilanggar saat berkencan dengan Elon Musk adalah membicarakan masa lalu, terutama tentang kematian anak pertama mereka, Nevada.

"Elon sangat jelas menegaskan kalau dia tidak mau membicarakan Nevada. Aku tidak memahami ini, sama seperti ketika dia tidak mengerti kenapa aku berduka secara terbuka, yang dia anggap sebagai emosi yang manipulatif," tutur mantan istrinya Justine kepada Marie Claire.

4. Harus Siap Pacaran Jangka Panjang

Elon Musk bukan tipe pria yang cari pacar hanya untuk senang-senang sebentar. Dia mengharapkan hubungan asmara jangka panjang, meskipun pada kenyataannya, dua pernikahannya mengalami kegagalan. Namun ia memang terbilang jarang kencan singkat.

"Saya menginginkan hubungan jangka panjang. Saya tidak mencari cinta satu malam. Saya mencari pasangan atau belahan jiwa yang serius, semacam itulah," kata dia seperti dilansir People.

5. Elon Musk Membekali Kekasihnya dengan Kartu Kredit

Punya kekayaan triliunan, tidak heran jika Elon Musk akan memanjakan pasangannya dengan materiil. Dia bahkan akan membekali kekasihnya dengan kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan hidup maupun bersenang-senang.

Mantan istrinya, Justine, mengungkapkan bahwa Elon Musk pernah memberinya kartu kredit untuk membeli sebanyak apapun buku yang dia mau saat masih kencan. Justine diketahui sebagai penulis novel ternama dan perlu banyak referensi bacaan untuk menunjang kariernya.

6. Elon Musk Harus Ditemani Tidur

Dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone pad 2017, Elon Musk terang-terangan menyatakan kalau dia tidak bisa tidur sendirian. Harus ada seseorang di sampingnya. Mungkin itu jadi alasan kenapa ia tidak pernah lama menjomblo.

"Tidur sendirian itu membunuhku. Aku tidak tahu bagaimana rasanya berada di rumah besar yang hampa, mendengar langkah kaki bergema, tidak ada siapapun di sana dan tidak ada yang tidur di bantal di sampingmu," tuturnya.

7. Kehidupan Profesional yang Utama

Elon Musk menempatkan karier dan usahanya sebagai prioritas. Jadi siapapun kekasihnya harus merelakan karier atau dirinya dinomorduakan. Seperti yang diungkapkan Grimes, kekasih Elon saat ini, yang terpaksa menunda dulu aktivitas bermusiknya. Terlebih lagi kini dia memiliki seorang anak dari Elon Musk.

"Sedihnya, cinta bisa jadi sesuatu yang sangat indah, tapi cinta juga yang menghancurkan karier saya," kata Grimes.



Simak Video "Elon Musk Salip Jeff Bezos Jadi Orang Terkaya di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)