Ini Profil Pemain Drakor Live On: Minhyun NU'EST dan Byungchan VICTON

Chairini Putong - wolipop Jumat, 08 Jan 2021 15:17 WIB
Drama Korea Januari 2021 Pemain drama Korea Live On. Foto: JTBC
Jakarta -

Kamu sedang mencari drama Korea bertema sekolah, tak ada salahnya melirik drakor yang satu ini, Live On. Live On dibintangi oleh Hwang Minhyun dan Choi Byungchan yang merupakan member idol Korea.

Drama Korea yang mengisahkan kehidupan siswa sekolah memang selalu menarik perhatian. Sebut saja Dream High, The Heirs, School 2015: Who Are You, dan School 2017. Dalam drakor bertema sekolah, sering pula ditemui wajah-wajah idol yang mencoba berakting, seperti Minhyun NU'EST dan Byungchan VICTON dalam Live On.

Drama korea Live On tayang di JTBC setiap hari Selasa pukul 21.30 KST. Penonton Indonesia bisa menonton Live On melalui Viu secara eksklusif pukul 19.30 WIB. Dengan jumlah 8 episode, drama korea Live On dijadwalkan tamat pada Selasa (12/1/21) mendatang.

Sinopsis Drama Korea Live On

Baek Ho Rang (pemain Jung Da Bin) adalah seorang siswi SMA yang populer di media sosial karena kecantikannya. Namun karena sikapnya yang angkuh, Baek Ho Rang hanya memiliki satu teman dengan banyak 'haters'.

Pemain Drakor Live OnPemain Drakor Live On Foto: dok. JTBC

Baek Ho Rang dihadapi dengan masalah karena seseorang mencoba mengungkap rahasianya. Untuk menemukan pelakunya, Baek Ho Rang bergabung dalam klub penyiaran yang diketuai Go Eun Taek (pemain Minhyun NU'EST).

Drama korea Live On menggambarkan media sosial yang kerap digunakan untuk menilai seseorang berdasarkan penampilan, gaya berpakaian, dan popularitas.

Profil Minhyun NU'EST, Pemain Drakor Live On

Hwang Minhyun lahir pada 9 Agustus 1995 dan merupakan member grup NU'EST. Bersama member lainnya, Minhyun debut pada 2012 sebagai vokalis dan visual NU'EST.

Pemain drama korea Live On ini ternyata juga memiliki bakat modelling. Minhyun merupakan salah satu model untuk koleksi desainer Park Yoon So dalam Seoul Fashion Week tahun 2012 dan 2013.

MinhyunMinhyun, pemain drakor Live On. Foto: dok. CJ E&M

Kegiatan NU'EST terhenti pada 2017 karena Minhyun bersama JR, Baekho, Minhyun, dan Ren mengikuti ajang Produce 101 season kedua. Ia menjadi satu-satunya member NU'EST yang debut dalam grup Wanna One. Hwang Minhyun mendapat peringkat sembilan dan menjadi bagian dari grup beranggotakan 11 member tersebut.

Setelah Wanna One bubar pada akhir 2018, Minhyun dan member NU'EST lainnya memperbarui kontrak dengan Pledis Entertainment. Drama Korea Live On menjadi debut akting pria berzodiak Leo ini, setelah membintangi film Their Distance pada 2016.

MinhyunMinhyun NU'EST, pemain drakor Live On. Foto: dok. Mnet

Profil Byungchan VICTON, Pemain Drakor Live On

Bernama lengkap Choi Byungchan, pria kelahiran 12 November 1997 ini juga merupakan seorang idol. Byungchan adalah member grup VICTON yang debut pada 2016. Sama seperti Minhyun, Byungchan adalah vokalis dan visual grupnya.

Byungchan memiliki visual yang menawan dengan lesung pipit pada pipi kiri dan kanan. Sebelum debut bersama VICTON, dia muncul bersama Naeun Apink pada majalah Nylon Korea edisi Juni 2016. Pria berzodiak Scorpio ini kembali untuk pemotretan solo dalam majalah Nylon Korea edisi November 2019.

ByungchanByungchan, pemain drakor Live On Foto: dok. JTBC

Ternyata Minhyun NU'EST dan Byungchan VICTON, kedua pemain drakor Live On pernah mengikuti ajang Produce 101. Hanya saja, Byungchan baru mulai mengikuti ajang ini pada season keempat nya yakni 'Produce X 101'.

ByungchanByungchan VICTON pemain drakor Live On. Foto: dok. Mnet

Saat itu, Han Byungchan dan member VICTON Han Seung Woo belum berhasil debut sebagai member grup Wanna One. Sebelum beradu akting dalam drama korea Live On, Byungchan lebih dulu tampil sebagai cameo dalam drakor Sassy Go Go pada 2015.

Itulah sekilas profil dua personel K-Pop yang menjadi pemain drama Korea Live On. Apakah kamu termasuk yang sudah menonton akting Minhyun NU'EST dan Byungchan VICTON di Live On?



Simak Video "Kronologi Putusnya Kim Seon Ho dan Mantan Pacar Mencuat ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)