Sering Di-bully karena Penampilan, Artis Korea Ini Akhirnya Jalani Oplas

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 08 Jan 2021 10:08 WIB
lee se young Foto: Instagram @seyoung_1408
Jakarta -

Komedian Lee Se Young sering mendapatkan komentar tidak menyenangkan mengenai penampilannya. Wanita yang dikenal lewat drama Reply 1988 sebagai Wang Ja Hyun tersebut bahkan mengaku sudah tidak tahan dengan hujatan mereka. Karena itu, Se Young terpikir untuk melakukan operasi plastik. Setelah mengungkapkan rencana itu beberapa waktu lalu, Lee Se Young akhirnya menjalani operasi.

Sebelumnya dalam acara 'You can talk to me, your unnie' di stasiun SBS Plus, Lee See Young membuat pernyataan mengejutkan bahwa ia muak dan lelah dengan komentar orang-orang yang menyebutnya 'jelek'. Lee See Young pun berniat melakukan operasi pada bagian mata. Dan dalam video terbaru di YouTube, artis Korea tersebut memperlihatkan bagaimana ia sudah menjalani prosedur untuk membuat kelopak mata ganda.

Lee Se YoungLee Se Young Foto: YouTube Lee Se Young

Dalam YouTube YPTV, Lee Se Young ditemani oleh pacarnya yang juga bertugas sebagai pengambil gambar pergi ke klinik kecantikan. Video tersebut pun menunjukkan bagaimana wanita 32 tahun itu menunggu di ruang tunggu sebelum dioperasi selagi menjelaskan tindakan nanti.

"Sekarang dokter bedahnya akan datang dan kami akan bicara tentang desain mataku bersama. Aku ini kelopak mata ganda agar mataku terbuka lebar, seperti ini," kata pemilik mata monolid itu.

Tak lama kemudian operasi dijalankan dan Lee Se Young keluar kamar operasi dengan bentuk mata baru. Meski belum sembuh, bisa dilihat jika matanya kini sudah terlihat berbeda dari sebelumnya. Di kolom komentar, para penonton mengaku menantikan penampilan baru Se Young yang dinilai pasti akan terlihat lebih cantik.

Lee Se YoungLee Se Young Foto: YouTube Lee Se Young

Sebelum operasi, Lee Se Young sering mengungkap komentar-komentar yang didapatkannya hanya karena penampilan. Ia bahkan pernah membuat video mengenai lima jenis komentar netizen yang paling menyakiti hatinya.

"Kamu terlihat seperti pria", "Kamu jelek", "Apa kamu bisa menikah?", "Seperti apa penampilan ayah dan ibumu sampai kamu terlihat seperti itu"

"Yang paling terbaru dan membuatku terkejut adalah mataku (dikatakan) terlihat seperti (angka jarum jam) 10:10," kata Se Young.

Lee Se YoungLee Se Young Foto: Instagram/YouTube Lee Se Young

Karena banyaknya komentar jahat, Lee Se Young pun diet hingga turun 36 kg, belajar makeup sampa melakukan prosedur kecantikan, seperti filler dan Botox. Namun sebelumnya ia tidak pernah melakukan operasi plastik.

"Ketika kamu suntik Botox secara reguler, kamu bisa melihat perbedaan dagu menjadi lebih kecil. Aku tidak bilang kalian harus dermal filler atau Botox. Aku hanya ingin membagi pengalaman dengan kalian semua. Aku hanya ingin jujur dengan apa yang aku lakukan," tutur wanita yang dikenal lewat peran sebagai sahabat Deoksun tersebut pada bulan Juni lalu.

(ami/ami)