Sinopsis Now You See Me, Tayang di Bioskop Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 07 Jan 2021 16:03 WIB
Now You See Me Sinopsis Now You See Me (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film Now You See Me hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (7/1/2021). Film bergenre action-drama ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2013, Now You See Me merupakan film garapan Louis Leterrier. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film The Transporter (2002), Unleashed (2005), dan The Incredible Hulk (2008).

Film ini menampilkan Jesse Eisenberg, Dave Franco, Morgan Freeman dan Woody Harrelson sebagai bintang utamanya. Aktris Isla Fisher, aktor legendaris Michael Caine dan rapper Common juga membintangi film ini.

Sinopsis Now You See Me

Dilansir dari detikHOT, film Now You See Me menceritakan tentang empat orang pesulap diberikan misi oleh seseorang yang misterius. Keempat pesulap tersebut antara lain Daniel (Jesse Eisenberg) ahli bermain kartu, Henley (Isla Fisher) ahli permainan berbahaya, Jack Wilder (Dave Franco) ahli kecepatan tangan, dan Merrit (Woody Harrelson) ahli hipnotis. Mereka akhirnya menamakan identitas mereka dengan sebutan 'Four Horseman'.

Pertunjukan pertama mereka menyajikan trik sulap yang rumit karena pertunjukan tersebut justru menjadi aksi rampok uang salah satu laki-laki yang berasal dari Perancis.

Hal ini menyebabkan mereka menjadi target oleh pihak kepolisian dan seorang anti sulap, yaitu Thaddeus (Morgan Freeman).

Pertunjukan kedua dimulai kembali dengan bantuan pihak sponsor (Arthur Tressler) yang mana pada akhirnya Arthur dirugikan oleh Four Horseman.

Oleh karena itu, Arthur memutuskan untuk bekerja sama dengan Thaddeus untuk membalas aksi keempat pesulap tersebut. Di film ini, kamu akan disajikan dengan pertunjukan sulap yang menarik mulai dari trik yang sederhana hingga rumit, aksi kejar-kejaran pun menambah keseruan yang terjadi dalam film ini.

Produksi Now You See Me menelan biaya hingga US$ 75 juta. Namun, film ini berhasil mencetak pemasukan sampai US$ 351 juta.

Jangan lewatkan Now You See Me di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)