Yuni Shara Foto Bareng Tanaman Hias, Netizen Salfok Wajah Awet Mudanya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 06 Jan 2021 12:03 WIB
Yuni Shara yang tampak awet muda Yuni Shara. Foto: Instagram @yunishara36
Jakarta -

Penyanyi Yuni Shara termasuk penggemar tanaman hias. Wanita bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu pun kerap mengunggah kegiatannya sehari-hari di rumah sambil memelihara beragam tanaman hias di akun Instagramnya @yunishara36.

Baru-baru ini Yuni Shara mengunggah foto dirinya saat berkunjung ke rumah salah satu kerabatnya yang juga pecinta tanaman. Dia berpose duduk di sofa di antara beberapa jenis tanaman hias.

"Pagi pagi mampir ngopi di rumah @greenplantsbydeva. #yunishara #wahyusetyaningbudi #menuasehatbahagiadanberuntung #amin #greenplansbydeva," tulis akun Instagramnya @yunishara36.

Dalam unggahannya Yuni sedang santai duduk di kursi. Ia tampil casual dengan mengenakan tanktop hijau tua dan celana jeans. Wajahnya terlihat cantik natural.

Kakak Krisdayanti itu berpose dengan latar beberapa jenis tanaman hias. Jenis tanaman hias yang terlihat di foto Yuni tersebut di antaranya palem, Monstera King Deliciosa, Anthurium Faustomirandae Hybrid dan Aglonema Red Kochin.

Yuni Shara yang tampak awet mudaYuni Shara yang tampak awet muda Foto: Instagram @yunishara36

Postingan Yuni Shara tersebut sudah mendapatkan 19,931 Likes dan 268 komentar di akun Instagramnya. Warganet yang berkomentar ada yang takjub melihat monstera ukuran besar yang berpose bersama Yuni. Namun banyak juga yang salfok dengan wajah awet muda penyanyi 48 tahun itu.


"Yuh awet mudaaa," ucap akun @titisetiojemiko.

"Wow... monsterra gede banget..... amazing," ujar pengguna Instagram takjub @ahyadispeak.

"Semoga kelak di umur 40 an ke atas sya bisa seperti bunda @yunishara36 awet muda dan energic," harap akun @rossalinda_35.

"Tambah cantik & imut imut cantik 🏻," timpal akun @chrisflower1.

Resep Awet Muda Yuni Shara

Yuni Shara pernah mengungkapkan salah satu perawatan kecantikan yang dilakukannya adalah memakai masker wajah dari bahan alami yaitu lidah buaya. Saat diwawancara dalam program 'Hitam-Putih', Yuni mengaku rutin memakai masker lidah buaya saat berada di rumah. Menurutnya, lidah buaya mampu menghilangkan kerutan.

"Dari umur 45 tahun, aku mulai menggunakan lidah buaya. Ternyata manfaat lidah buaya itu bisa menghilangkan kerutan, lendirnya bisa buat masker (wajah)," kata penyanyi yang pernah mengisi soundtrack Return of the Condor Heroes itu.

Yuni Shara yang tampak awet mudaYuni Shara yang tampak awet muda Foto: Instagram @yunishara36

Yuni Shara menuturkan sering memakai masker lidah buaya sebelum tidur atau saat sedang senggang di rumah. Cara menggunakannya sangat mudah, hanya dengan mengupas kulit lidah buaya lalu lendirnya dioleskan ke wajah hingga leher.

Setelah lendir sudah merata, diamkan selama kurang lebih satu jam sampai mengering dan terasa kencang. Baru kemudian bilas dengan air bersih.

"Baunya memang kurang enak tapi nanti khasiatnya bisa buat kulit kenyal. Aku punya beberapa pot lidah buaya di rumah, banyak teman yang minta," ujar Yuni Shara.



Simak Video "Awasi Tanaman Hiasmu dari Pencuri"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)