Tampil dengan Rambut Panjang, Penampilan Yuni Shara Manglingi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 17 Feb 2020 06:20 WIB
yuni shara Foto: Instagram @yunishara36
Jakarta -

Yuni Shara identik dengan potongan rambut pendek. Entah itu gaya rambut bondol maupun bob.

Tapi kali ini Yuni Shara tampil beda dari biasanya. Ia terlihat manglingi dengan ramubt panjang dan softlens abu-abu.

Yuni Shara yang menjadi salah satu model fotografer ternama Rio Motret tampil dengan rambut panjang bergelombang. Wajahnya dirias dengan gaya smokey eyes dan pulasan bibir bernuansa cokelat. Banyak yang mengira dirinya adalah Krisdayanti, adik kandung Yuni Shara.


"Kecantikan abadi itu nyata loh, ini salah aatu vampire dr Indonesia yang stuck di umur 30 dan tak bisa menua. Selain wajahnya yang cantik dan baby face, suaranya merduuuuu, bodynta pun imut kayak Abg. Pasti anak2 muda pun minder klo ngeliat beliau hahahaha... Salut banget dhe sama kecamtikan ibu yg satu ini di usia ke emasannya.. frame ke 32 utk Bunda Yuni Shara @yunishara36, siapa disini yg kmrn request bunda Yuni? Next frame ke 33 akan ak upload jg hr ini kira2 siapa ya? Beauty in frame ke 32 @yunishara36," tulis Rio Motret pada caption foto Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]


Kolom komentar pun dipenuhi respons netizen yang memuji kecantikan Yuni Shara yang tak menua meski usianya sudah 47 tahun.

"Ku kira KD tadi rambutnya panjang," kata akun @meilisa_sapta.

"Malah mirip mba kd dripada mba yuni itu mah boss," kata akun @yunan1989.


"Edannnnn nih ibu ibu.. Cantik dan awet muda.. Waktu aku sd sampe sekarang aku jadi ibu-ibu.. Wajah dia tetap kaya gimi terus.. Kaya melawan tua," puji akun @enung_nurbadzuri.

Yuni Shara merupakan satu dari puluhan selebriti yang didapuk sebagai model untuk proyek fotografi Rio Motret, bertajuk #BeautyInFrame. Selain Yuni Shara, artis lain yang diajak tergabung dalam proyek ini beberapa di antaranya Jessica Iskandar, Chelsea Islan, Raline Shah, Cinta Laura Kiehl hingga Melly Goeslaw.



Simak Video "Berhijrah Tak Jadi Alasan Arie Untung untuk Tidak Stylish"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/hst)