Abaikan Permintaan Pertemanan di Facebook, Pria Ancam Bunuh Mantan Bosnya

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 03 Jan 2021 17:41 WIB
People problems, poverty. (Foto: Getty Images/iStockphoto/kieferpix)
Jakarta -

Apa yang mungkin kamu lakukan jika seseorang mengabaikan permintaan pertemananmu di media sosial? Umumnya kamu mungkin akan bersedih tapi segera melupakan hal itu dan tidak menanggapinya secara serius. Namun tidak demikian dengan pria yang satu ini. Hanya karena mantan bosnya mengabaikan permintaan pertemanan di Facebook, sang pria langsung mengancam akan membunuhnya.

Seperti dikutip dari New York Post, pria bernama Caleb Burczyk itu awalnya mengirimkan permintaan pertemanan di Facebook kepada mantan bosnya pada malam Natal. Namun sayang, pria 29 tahun itu tak kunjung mendapatkan respon dari mantan bosnya itu. Dia lalu memutuskan untuk mengirimkan pesan ancaman kepada mantan bosnya.

"Terima permintaan pertemanan atau aku akan membunuhmu," tulisnya.

Dua hari kemudian sang mantan bos tetap tidak menanggapinya dan membuat Caleb semakin kesal. Dia kembali menuliskan pesan kepada mantan bosnya itu dan mengatakan bahwa akan ada 'masalah' karena dia akan melacak alamat sang mantan bos.

Rupanya Caleb benar-benar serius dengan apa yang dikatakannya. Dia mendatangi rumah mantan bosnya dengan truk miliknya. Sesampainya di sana, Caleb lalu menendang pintu rumah mantan bosnya sampai rusak. Aksinya itu direkam dan diunggahnya ke Snapchat. Dalam unggahan tersebut Caleb mengatakan bahwa keluarga mantan bosnya itu akan membutuhkan pintu baru.

Untungnya aksi Caleb itu akhirnya terhenti karena pihak kepolisian berhasil menangkapnya. Caleb dituduh telah melakukan kejahatan perampokan dan teror. Pada 27 Januari 2021 dirinya akan disidang atas dakwaan yang ditujukan kepadanya.

(vio/vio)