Wanita Ini Mirip Banget Emma Watson, Ibunya Sendiri Sampai Sulit Membedakan

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 02 Jan 2021 15:00 WIB
𝗸𝗮𝗿𝗶 𝗹𝗲𝘄𝗶𝘀 Foto: Instagram @kariellex
Jakarta -

Di dunia ini pasti ada saja orang yang mirip dengan wajah kita. Namun kemiripan antara seorang wanita bernama Kari Lewis dengan Emma Watson bahkan membuat bingung ibunya sendiri. Wanita yang fotonya pernah viral karena terlihat persis seperti pemain Harry Potter itu pun mengaku sering dicegat di jalan karena kemiripan tersebut.

Kari asal Inggris mengaku sudah dibilang mirip dengan Emma Watson sejak berusia 12 tahun. Ketika itu, ia baru pulang dari kantor pos lalu mendapati beberapa gadis meneriakkan nama 'Hermione'.

𝗸𝗮𝗿𝗶 𝗹𝗲𝘄𝗶𝘀𝗸𝗮𝗿𝗶 𝗹𝗲𝘄𝗶𝘀 Foto: Instagram @kariellex

Setelah mencarinya di internet, Kari pun mengakui bahwa wajah mereka memang mirip. 19 tahun kemudian, Kari masih saja dimirip-miripkan dengan Emma Watson. Untungnya, Kari tidak mempermasalahkan hal itu.

"Ibuku berkata dia bisa melihat kemiripannya, dia kadang melihat foto Emma Watson dan berpikir itu aku. Ketika aku bekerja di restoran, aku sering mendapat komentar dari pelanggan yang tidak percaya kemiripan kami. Menyenangkan lihat reaksi orang, aku mengerti mengapa orang berpikir aku mirip dia," kata Kari.

Kari sendiri adalah seorang instructional assistant yang memiliki satu anak. Tapi karena memiliki kemiripan dengan Emma, Kari sering diundang sebagai 'lookalike' dan berdandan seperti Hermione.

"Aku mulai benar-benar menyukai film dan buku-buku dan menjadi fans berat Harry Potter. Banyak penyelenggara konvensi yang menemukan fotoku dan memintaku menjadi cosplayer Hermione, melihat reaksi orang-orang di acara itu sangat menyenangkan karena mereka selalu terkejut," kata Kari.

(ami/ami)