Tara Basro Nyanyi di Kasur, Kemesraannya dengan Suami Malah Bikin Gemas

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 01 Jan 2021 08:21 WIB
Momen berdua Tara Basro dan Daniel Adnan Foto: dok. Instagram Tara Basro/Daniel Adnan
Jakarta -

Aktris Tara Basro tak hanya piawai berakting. Dia juga memiliki suara merdu. Kemampuannya menyanyi ini diperlihatkan di malam Tahun Baru 2021.

Tara mengunggah ke Instagram momen dirinya bernyanyi di atas kasur. Memakai piama kotak-kotak berwarna pink, Tara tampak memperlihatkan wajahnya tanpa makeup.

"I want to sing for Instagram, to cheer people up," katanya kepada sang suami Daniel Adnan yang ada di depannya namun tidak terlihat dalam video.

Tara Basro kemudian meminta suaminya memilih di antara dua lagu yang disebutkannya yaitu Smile atau Somewhere Over The Rainbow. Awalnya Daniel menjawab dengan meminta Tara menyanyikan lagu yang disukainya. Namun kata bintang film peraih Piala Citra itu dia menyukai kedua lagu tersebut.

Akhirnya Daniel memilih lagu Somewhere Over The Rainbow untuk dinyanyikan Tara. Selanjutnya lantunan suara merdu bintang film Perempuan Tanah Jahanam itu pun terdengar.

[Gambas:Instagram]



Saat Tara sedang menyanyi, Daniel mengusap mesra dagu sang istri. Dia juga mengusap sayang kepala dan wajah wanita yang dinikahinya pada Juni 2020 itu.

Tindakan Daniel Adnan pada Tara Basro ini malah membuat netizen salah fokus. Ada yang mengomentari indahnya suara Tara, banyak juga netizen yang terpukau dan baper melihat kemesraan pasangan suami-istri ini.

"gemesh," tulis aktris Wulan Guritno. "aku tida kuat melihat keuwuan kalian," tulis netizen. "bagussss banget suaranya Tara ayoo nyanyi lagi 👍😍😍😍😍," tulis netizen yang terpukau dengan suara Tara Basro.

Tara Basro Pernah isi Soundtrack Film

Kemampuan bernyanyi sebelumnya sudah pernah diperlihatkan Tara Basro dalam dunia akting yang digelutinya. Aktris kelahiran 11 Juni 1990 itu pernah mengisi soundtrack film Ini Kisah Tiga Dara yang dibintanginya pada 2016.

Saat diminta mengisi soundtrack film garapan Nia Dinata itu, Tara mengaku grogi. Karena dia sama sekali tidak memiliki latar belakang di dunia tarik suara. Untungnya dia mendapat pelatihan vokal dari pelatih vokal Indra Aziz.

"Jadi bagian tiga dara PR saya memang banyak karena dituntut bisa nyanyi dan nari. Saya kan belum pernah nyanyi, untungnya ada mas Indra Aziz," ujarnya.

Dalam soundtrack Ini Kisah Tiga Dara, Tara Basro menyanyikan dua lagu. Pertama dia bernyanyi bersama dua lawan mainnya Shanty Paredes dan Tatyana Akman. Dan dia juga menyanyi solo untuk lagu Nomor Dua.



Simak Video "Koleksi Yeezy QNTM Amber Tint Dijual Rp 4,3 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)