Sinopsis Spider-Man: Far From Home, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 31 Des 2020 16:30 WIB
Spider-Man: Far From Home Sinopsis Spider-Man: Far From Home (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Menutup akhir tahun ini, Bioskop Trans TV hari ini akan menyajikan film spesial. Spider-Man: Far From Home bakal menemani para penonton merayakan Tahun Baru.

Dirilis pada 2019, Spider-Man: Far From Home tayang perdana di layar kaca Indonesia. Film ini tayang pada pukul 19.00-22.00 WIB.

Sutradara Jon Watts masih menyutradarai sekuel dari Spider-Man: Homecoming (2017) ini. Adapun naskah ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

Spider-Man: Far From Home juga tetap menampilkan Tom Holland sebagai bintang utama. Masih hadir pula Zendaya, Samuel L. Jackson dan Jake Gyllenhaal.

Sinopsis Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From HomeTom Holland di film Spider-Man: Far From Home. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Siapa yang tidak penasaran mengenai kehidupan Peter Parker (Tom Holland) setelah kehilangan sang mentor, Tony Stark. Peter yang sedang berlibur ke Eropa bersama teman-teman sekolahnya memutuskan untuk tidak membawa kostumnya karena ingin fokus menikmati waktunya.

Namun, rencana Peter berantakan karena ancaman teror yang menyerang bumi. Nick Fury (Samuel L. Jackson) berusaha menghubungi Peter Parker untuk memberikan informasi terkait bahaya dan ancaman yang terjadi namun Peter tetap pada pendiriannya untuk tidak terlibat.

Spider-Man: Far From HomeJake Gyllenhaal di film Spider-Man: Far From Home. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Dengan segala cara Nick Fury akhirnya berhasil bertemu Peter dan mempertemukan dirinya dengan Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal). Hal yang membuat film ini menarik, Mysterio tidak berasal dari dunia tempat Peter hidup melainkan ia datang dari dunia lain akibat dari infinity stones di Avengers: Endgameyang menghubungkan dua semesta.

Siapakah sebenarnya Mysterio ini? Apakah ia merupakan sosok superhero baru?

Saksikan Spider-Man: Far From Home di Bioskop Trans TV akhir tahun pada pukul pukul 19.00 WIB.

(dtg/dtg)