Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Aksi Tom Holland Jadi Manusia Laba-laba

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 21 Jun 2020 15:00 WIB
Film Spider-Man: Homecoming Sinopsis Spider-Man: Homecoming yang tayang di Bioskop Trans TV 21 Juni. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Spider-Man: Homecoming hadir di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (21/6/2020). Trans TV akan menayangkannya pada pukul 21.00 WIB. Baca sinopsis Spider-Man: Homecoming sebelum menyaksikan.

Spider-Man: Homecoming tentu saja bukan film pertama yang menyuguhkan aksi sang pahlawan laba-laba. Di film keluaran 2017 ini, Spider-Man yang diangkat dari salah satu tokoh komik Marvel hadir dengan cerita berbeda alias reboot.

Spider-Man: Homecoming juga menampilkan bintang yang berbeda. Setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield, sekarang giliran Tom Holland yang mengambil alih peran Peter Parker. Ia berusia 19 tahun ketika mendapatkan peran tersebut, menjadikannya Spider-Man termuda.



Sinopsis Spider-Man: Homecoming

spiderman tom holland instagramTom Holland di film Spider-Man: Homecoming yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Cerita Spider-Man: Homecoming merupakan kelanjutan dari film Civil War. Peter Parker berambisi untuk membuktikan kepada Tony Stark bahwa dirinya pantas untuk memberantas kejahatan kelas kakap.

Di sisi lain, Peter Parker sedang dalam masa pencarian jati diri seperti remaja pada umumnya. Salah satu aktivitas favoritnya adalah bikin vlog.

Masa SMA Peter Parker juga diwarnai dengan kisah cinta. Ia ternyata menyimpan rasa suka terhadap salah satu cewek pintar di sekolahnya.

Di saat bergumul dengan urusan sekolah dan kehidupan gandanya sebagai Spider-Man, Peter harus menghadapi aksi si jahat Adrian Toomes.

Adrian memanfaatkan puing-puing kehancuran alien dari peristiwa 'The Avengers' untuk diolah menjadi senjata baru, lalu menjualnya di pasar gelap.

Film Spider-Man: HomecomingMichael Keaton di Film Spider-Man: Homecoming (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)



Kemunculan Tony Stark dan Stan Lee (mendiang pencipta tokoh-tokoh komik Marvel) sebagai cameo ikut menambah keseruan film berdurasi 133 menit ini.

Robert Downey Jr. hadir kembali sebagai Tony Stark. Begitu pula Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Pepper Potts.

Sementara itu, May Parker, bibi Peter, diperankan oleh aktris Marisa Tomei. Lalu Michael Keaton memerankan Adrian Toomes. Tidak ketinggalan Zendaya sebagai Michelle.

Berbeda dari film Marvel lainnya, Spider-Man: Homecoming diproduksi oleh Columbia Pictures. Adapun Jon Watts menggarap film tersebut sebagai sutradara.

Memakan biaya produksi US$ 175 juta, film ini berhasil mencetak keuntungan sebesar US$ 880 juta. Pencapaian tersebut menjadikan Spider-Man: Homecoming sebagai film Spider-Man terlaris kedua setelah Spider-Man 3 (2007).

Saksikan Spider-Man: Homecoming di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 19.00 WIB.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)