Sinopsis The Amazing Spider-Man 2, Jamie Foxx Jadi Si Jahat Electro

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 29 Des 2020 16:40 WIB
The Amazing Spider-Man 2 Sinopsis The Amazing Spider-Man 2 (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film The Amazing Spider-Man 2 akan hadir kembali di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (29/12/2020). Film superhero Marvel ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

The Amazing Spider-Man 2 tayang perdana pada Mei 2014. Seperti film sebelumnya, film ini masih digarap oleh sutradara Marc Webb.

Karakter Spider-Man pun tetap jatuh ke tangan Andrew Garfield. Begitu pula Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy.

Namun, terdapat pula wajah baru di The Amazing Spider-Man 2. Hadir aktor Jamie Foxx yang kebagian peran sebagai si jahat Electro. Sementara itu, Green Goblin diperankan oleh Dane DeHaan.


Sinopsis The Amazing Spider-Man 2

Seperti dilansir dari detikHOT, dalam The Amazing Spider-Man 2, kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) disibukkan dengan memberi pelajaran kepada kriminal serta menghabiskan waktu dengan wanita yang dicintainya, Gwen (Emma Stone).

Peter belum melupakan janjinya pada ayah Gwen yang tewas akibat serangan The Lizard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi keselamatannya. Namun janji itu sulit dijalankan Peter.

Kondisi tersebut kemudian berubah ketika karakter jahat Electro (Jamie Foxx) bergabung dengan teman lamanya Harry Osborn (Dane DeHaan). Peter juga menemukan petunjuk baru tentang masa lalunya.

The Amazing Spider-Man 2Jamie Foxx sebagai Electro di film The Amazing Spider-Man 2. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Meskipun Gwen masih tampil, namun di film itu akan diceritakan bahwa Peter akan bertemu dengan sosok Mary Jane Watson.

The Amazing Spider-Man 2 menelan biaya produksi yang cukup besar, yakni US$ 200 juta. Terlepas dari jumlah yang fantastis itu, film ini berhasil 'balik modal' berkat pendapatan yang mencapai US$ 700 juta.

Dari segi rating, film keluaran Columbia Pictures ini juga tak terlalu mengecewakan. IMDb memberinya skor 6.6 bintang.

Saksikan The Amazing Spider-Man 2 di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)