YouTuber Kontroversial Kalahkan V BTS di Daftar Pria Tertampan 2020

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 29 Des 2020 16:16 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 16: PewDiePie attends the European Premiere of Felix Kjellberg (Foto: Chris Jackson/Getty Images)
Jakarta -

Selain daftar wanita tercantik, TC Candler juga mengeluarkan daftar 100 pria tertampan 2020. Siapa yang berada di urutan teratas?

Daftar tahun ini didominasi oleh nama-nama dari dunia hiburan dan olahraga. Sebut saja Cristiano Ronaldo yang berada di peringkat terakhir, petenis muda Stefanos Tsitsipas di urutan 57 dan bintang NBA Kelly Oubre Jr. yang bertengger pada posisi 53. Tidak ketinggalan David Beckham yang menempati urutan 26.

BRISBANE, AUSTRALIA - JANUARY 07: Stefanos Tsitsipas of Greece plays a backhand in his match against Nick Kyrgios of Australia during day five of the ATP Cup Group Stage at Pat Rafter Arena on January 07, 2020 in Brisbane, Australia. (Photo by Bradley Kanaris/Getty Images)Stefanos Tsitsipas (Foto: Bradley Kanaris/Getty Images)

Sejumlah aktor dan penyanyi yang masuk daftar ini di antaranya Daniel Radcliffe di urutan 89, Zac Efron di peringkat 70, Idris Elba di urutan 13. Lalu ada pula rapper A$AP Rocky di urutan 81.

Nama pendatang baru seperti Lucas Bravo dari serial Emily in Paris juga tak luput. Ia menempati ranking 74.

Sementara itu, para penyanyi dan aktor Korea juga mendapat tempat. Misalnya, aktor Cha Eun-woo di urutan 22, lalu dua anggota BTS yakni V di nomor 2 dan Jungkook berada di posisi 4.

Pesona V BTS yang Gantengnya SelangitV BTS (Foto: dok. Instagram)

Duduk di urutan teratas bukan anggota BTS lainnya, melainkan seorang YouTuber bernama Felix Kjellberg. Dikenal sebagai PewDiePie, pria 31 tahun ini memiliki 100 juta lebih subscriber di kanal YouTube-nya.

Ia populer berkat konten-konten gaming dan menjadikannya sebagai salah satu YouTuber terkaya tahun ini versi Forbes. Terlepas dari itu, ia juga kerap menjadi sorotan karena kontroversi.

[Gambas:Instagram]



Beberapa kali ia dikecam karena mengeluarkan komentar berbau seksis dan homofobia. Akibat ulahnya, Felix Kjellberg kehilangan kerja sama dengan perusahaan besar seperti YouTube dan Disney.

Berikut 10 besar pria tertampan 2020 versi TC Candler:


1.Felix Kjellberg
2. V/ Kim Tae-hyung BTS
3. Chris Hemsworth
4.Jungkook
5. Henry Cavill
6. Jason Derulo
7. Xiao Zhan
8. Jason Momoa
9. Timothée Chalamet
10. Paing Takhon

(dtg/dtg)