So Joo Yeon Bintangi Drama A Love So Beautiful, Ini Sinopsisnya

Hestianingsih - wolipop Selasa, 29 Des 2020 15:54 WIB
A Love So Beautiful Para bintang A Love So Beautiful. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

So Joo Yeon, Kim Yo Han dan Yeo Hoi Hyun membintangi drama Korea A Love So Beautiful yang tayang perdana pada Senin (28/12/2020) di KakaoTV dan Netflix. Drama baru di penghujung tahun 2020 ini diadaptasi dari serial China dengan judul sama.

A Love So Beautiful menceritakan kisah cinta muda-mudi di usia remaja. Drama dengan kisah manis ini jadi istimewa karena akan mengingatkan penonton pada pengalaman cinta mereka kala masih belia.

Sinopsis A Love So Beautiful

A Love So BeautifulA Love So Beautiful. Foto: (dok. Netflix)

Kisah ini mengambil setting pada musim semi 2006. Shin Sol I (So Joo Yeon) adalah pelajar SMA 17 tahun yang memendam cinta kepada Cha Heon (Kim Yo Han) selama bertahun-tahun.

Cha Heon sendiri merupakan teman sekelas dan teman masa kecil Shin Sol I yang juga hidup bertetangga. Shin Sol I mencoba mengungkapkan rasa sukanya pada Cha Heon, namun usahanya tak berjalan lancar.

Dibintangi So Joo Yeon

A Love So BeautifulSo Joo Yeon dan Kim Yo Han, pemain A Love So Beautiful. Foto: (dok. Netflix)

So Joo Yeon mengawali karier sebagai model sebelum dikenal di dunia akting pada 2018. Dia memulai debutnya sebagai aktris dengan membintangi serial drama My Healing Love. Sejauh ini So Joo Yeon sudah bermain di enam judul drama dan tiga judul film.

So Joo Yeon dikenal berperawakan imut dan manis yang mencuri perhatian di drama Dr. Romantic 2. Wanita 26 tahun ini memiliki tinggi badan 157 cm.

Akting Perdana Kim Yo Han

Kim Yo HanKim Yo Han. Foto: dok never dispatch

A Love So Beautiful menjadi debut akting Kim Yo Han yang sebelumnya populer lewat acara Produce X 101, di mana dia menjadi juara satu dalam ajang adu bakat menyanyi tersebut. Kim Yo Han sendiri kini bergabung dengan grup K-Pop WEi setelah X1 bubar.

Dalam drama A Love So Beautiful, Kim Yo Han memainkan karakter pria yang dari luar terlihat dingin dan canggung, tapi sebenarnya memiliki hati yang hangat. Dia pun menjadi lawan main So Joo Yeon di drama tersebut. Drama A Love So Beautiful tayang setiap Senin, Kamis dan Sabtu pukul 17.00.

(hst/hst)