Tom Cruise Bangun Studio 'Bebas COVID' untuk Syuting Mission: Impossible 7

Hestianingsih - wolipop Selasa, 29 Des 2020 14:50 WIB
Transformasi Tom Cruise yang Tak Pernah Menua Tom Cruise. Foto: Dok. Instagram/tomcruiseoffcial
Jakarta -

Tom Cruise harus menyelesaikan syuting sekuel terbaru Mission: Impossible 7 di tengah pandemi COVID-19. Tak pernah sekalipun aktor 58 tahun ini mengabaikan protokol kesehatan selama syuting, termasuk memakai masker hingga dua lapis.

Bahkan demi menjaga keselamatan dirinya dan kru film saat syuting, Tom Cruise dikabarkan membangun studio sendiri yang 'bebas COVID-19'. Laporan The Sun menyebutkan bahwa mantan suami Katie Holmes ini menggelontorkan uang miliaran rupiah untuk mengubah bekas pangkalan militer jadi studio film darurat.

Hal ini dilakukan sang aktor untuk memastikan syuting dapat selesai sesuai jadwal tanpa ada yang terpapar atau tertular virus Corona. Dia juga ingin proses produksi rampung secepat mungkin tanpa ada penundaan lagi akibat pandemi.

Seperti dikutip dari Daily Mail, lokasi syuting kabarnya akan dialihkan dari Leavesden di Hertfordshire, ke Longcross di Surrey, bagian tenggara Inggris. Namun belum ada kabar lebih lanjut lagi tentang kondisi studio darurat itu setelah dibangun. Apakah akan dilengkapi berbagai peralatan yang menunjang prokes atau disediakan semproten desinfektan di tiap sudutnya.

Belum lama ini Tom Cruise juga membuat kehebohan di lokasi syuting karena kekhawatirannya akan virus Corona. Tom Cruise dibuat kesal oleh beberapa kru saat syuting Mission: Impossible 7. Pasalnya, mereka melanggar protokol kesehatan COVID-19.

beredar rekaman audio yang memperdengarkan Tom Cruise membentak dua kru film karena tidak menjaga jarak saat pengambilan gambar di Warner Bros. Studios, Leavesden. Kata-kata kasar pun keluar dari omelannya.

"Kalau aku lihat kalian melakukannya lagi (tidak jaga jarak), kalian akan mati," bentak Tom Cruise, seperti yang ada di rekaman tersebut.

Dia juga mewanti-wanti kru lainnya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penularan virus Corona. "Dan kalau ada siapapun kru yang melakukannya, sudah selesai - dan kamu juga dan kamu juga," tegasnya.

Belakangan dilaporkan ada lima kru yang hengkang dari produksi Mission: Impossible 7. Disebutkan bahwa situasi di lokasi syuting tak kondusif usai kemarahan Tom Cruise. Bahkan tensi di sana justru meninggi hingga beberapa kru marah dan memutuskan untuk pergi.

(hst/hst)