Sinopsis Jane Got A Gun, Dibintangi Natalie Portman

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 23 Des 2020 16:30 WIB
Film Jane Got a Gun Sinopsis Jane Got A Gun (Foto: Dok. 1821 Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Jane Got a Gun akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre action-drama tersebut hadir pada pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2015, Jane Got a Gun merupakan film garapan Gavin O'Connor. Ia menggantikan Lynne Ramsay yang secara mendadak mengundurkan diri dari proyek film tersebut. Gavin yang kelahiran New York ini sebelumnya pernah menyutradarai film Miracle (2004) dan Pride and Glory (2008).

Film produksi 1821 Pictures ini mempertemukan kembali Natalie Portman dan Ewan McGregor. Mereka sebelumnya pernah sama-sama membintangi Star Wars. Natalie Portman juga reuni dengan aktor Noah Emmerich, lawan mainnya dulu di film Beautiful Girls (1996).

Sinopsis Jane Got a Gun

Film Jane Got a GunNatalie Portman di film Jane Got a Gun (Foto: Dok. 1821 Pictures via IMDb)

Seperti dikutip dari detikHot, film berlatar Amerika Serikat di masa lalu ini berkisah tentang Jane (Natalie Portman), seorang istri yang berupaya melindungi suami dari ulah gerombolan penjahat pimpinan John Bishop (Ewan McGregor).

Bersama anak buahnya, John Bishop akan mendatangi Bill yang sudah terluka parah karena ditembak oleh kaki tangan Bishop.

Dalam keadaan genting, Jane meminta bantuan mantan kekasihnya, Dan Frost. Dan menjadi satu-satunya orang yang ia andalkan untuk bisa menghadapi serangan John Bishop yang sadis dan tanpa ampun.

Kisah action thriller ini juga berbumbu drama. Masa lalu Jane dengan Dan Frost menjadi salah satu bagian cerita di antara keduanya yang ditampilkan.

Di sisi lain, Jane juga memiliki dendam pribadi pada Bishop di masa lalu. Jane pernah kehilangan putrinya karena ulah Bishop.

Momen perlawanan demi membela sang suami kali ini, membawa Jane menemukan kembali putrinya yang hilang dalam perlawanan menghadapi Bishop.

Saksikan Jane Got a Gun di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB

(dtg/dtg)