Sstt...Menkes Baru Budi Gunadi Ternyata Fans Drakor, Ini Aktor Favoritnya

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 23 Des 2020 10:36 WIB
Budi Gunadi Sadikin (Biro Pers Setpres) Foto: Budi Gunadi Sadikin (Biro Pers Setpres)
Jakarta -

Presiden Jokowi telah melantik Budi Gunadi Sadikin sebagai Menteri Kesehatan yang baru menggantikan Terawan. Budi Gunadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN ternyata juga fans drama Korea.

Adalah istri Menkes Budi Gunadi Sadikin, Ida Rachmawati yang mengungkapkan soal hobi suaminya menonton drama Korea. Budi Gunadi bisa dibilang sebagai fans drakor angkatan Corona karena baru menyukai serial Korea di masa pandemi Corona.

"Selama 29 tahun nggak pernah nonton drakor bareng suami. Jadi selama pandemi, mau nggak mau deh tuh ikutan nonton Kapten Ri, Hyun Bin (Crash Landing on You)," begitu kata Ida Rachmawati dalam eksklusif IG Live HaiBunda.com

Ida Rachmawati merupakan wanita yang selama ini setia mendampingi Budi Gunadi Sadikin. Dari pernikahan mereka, keduanya memiliki tiga anak yang sudah sudah dewasa.

Ida Rachmawati, istri Budi Gunadi SadikinIda Rachmawati, istri Budi Gunadi Sadikin Foto: Dok. Pribadi

Sebelum sang suami menjabat sebagai Menteri Kesehatan, Ida menjalani tugasnya sebagai istri dari Ketua Satuan Tugas Pemulihan Ekonomi Nasional. Jabatan itu yang dipegang Budi Gunadi Sadikin sebelum menjadi Menkes, selain sebagai Wakil Menteri BUMN.

Saat Budi Gunadi menjabat sebagai Wamen BUMN dan Ketua Satuan Tugas Pemulihan Ekonomi Nasional, Ida Rachmawati mengaku bahwa terkadang ia protes walaupun ujung-ujungnya pasrah dan tetap mendukung suami.


"Jadi kadang-kadang protes, tapi lebih menerima itu pekerjaan suami saya yang harus dilakukan. Jadi lebih banyak pasrah kali ya? Oh iya deh, pasrah saja deh," kata Ida Rachmawati.

Selain mengungkapkan kesibukan suaminya dah hobi Budi Gunadi Sadikin yang diam-diam suka drakor, Ida Rachmawati juga membocorkan siapa aktor favorit Pak Menkes. Mau tahu? Teruskan membaca dengan KLIK DI SINI.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)