Putri Crazy Rich Rusia Tewas Loncat dari Lantai 15, Ada Dugaan Kriminal

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 21 Des 2020 17:14 WIB
Valeria Shpilenko Foto: dok, Instagram
Jakarta -

Putri crazy rich Rusia ditemukan tewas pada Kamis (16/12/2020). Tragisnya, remaja bernama Valeria Shpilenko itu ditemukan tewas sehari setelah ulang tahunnya.

Valeria dikabarkan bunuh diri dengan loncat dari jendela kamar di apartemennya yang berada di lantai 15. Selain ada kabar bunuh diri, media Rusia pun menyinggung adanya dugaan terkait kriminal atas kematian Valeria.

Valeria merupakan putri dari crazy rich Rusia Andrey Shpilenko. Di Rusia, Andrey adalah orang terpandang. Selain memiliki bisnis di bidang teknologi, pria 45 tahun itu dulunya juga anggota parlemen dan aktif di politik.

Andrey kenal dekat dengan presiden Rusia Vladimir Putin. Andrey saat ini menjadi salah satu bos jejering teknologi yang berhubungan dengan jalannya perekonomian Rusia.

Valeria ShpilenkoValeria Shpilenko Foto: dok, Instagram

Adanya desas-desus putrinya yang meninggal karena ada kaitannya dengan kriminal, Andrey saat ini mengecam media-media Rusia yang memberitakan hal tersebut. Dia membantahnya, dan mengatakan bahwa kematian putrinya karena murni kecelakaan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, laporan mengatakan bahwa dia mendengar putrinya berteriak dan berlari. Sang ayah melihat bahwa jendela sudah terbuka, dan Valeria loncat dari sana.

Pemeriksaan awal menemukan bahwa tidak ada jejak bunuh diri, dan tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan. Teman-teman Valeria pun mengatakan bahwa dia tidak menunjukkan tanda-tanda ingin bunuh diri.

"Malaikatku, putriku tersayang, beristirahatlah bersama tuhan. Kamu akan tinggal di hatiku selamanya," tulis sang ayah di media sosialnya



Simak Video "Kisah Sukses Olla, Lulusan SD Jadi 'Crazy Rich Depok'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)