Cerita Selebgram Ngedate di Sungai Bareng Pacar, Berakhir Digigit Piranha

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 20 Des 2020 13:00 WIB
thais towersey Foto: Instagram @thaistowersey
Jakarta -

Ngedate ke mal atau bioskop memang bisa membosankan. Karenanya, banyak pasangan beralih ke wisata alam untuk menghabiskan waktu romantis bersama. Meski keromantisan bisa membuat dunia seperti milik berdua, bersikap waspada tetap perlu diperhatikan. Seorang selebgram pun mengungkap kisahnya yang bisa jadi pembelajaran.

Seorang influencer mengunggah video mengerikan yang menunjukkan bagaimana daging di kakinya terkoyak karena piranha. Wanita bernama Thais Towersey tersebut mengaku menjadi 'makanan' ikan buas ketika bertamasya ke kawasan Pantanal di Brazil. Hal itu terjadi ketika ia sedang ngedate dengan menaiki perahu kano di sungai di sana.

thais towerseythais towersey Foto: Instagram @thaistowersey

Thais menjelaskan pada para pengikutnya bahwa saat berada di tengah sungai, ia mengira keadaannya cukup aman hingga berani turun ke dalam. Sayangnya, Thais malah berakhir terluka karena digigit piranha. "Semua orang berenang di sini dan mereka bilang ini sangat aman," tulisnya di Instagram.

Tak lama setelah menceburkan diri, Thais berteriak karena merasakan sakit di bagian pergelangan kaki. Orang-orang di sekitarnya lalu menyuruhnya untuk langsung naik. Sang kekasih pun langsung mendatangi dan membantunya untuk keluar dari sungai tersebut.

"Aku berenang seperti hidupku bergantung pada itu. Ketika aku keluar, aku melihat kerusakan sebenarnya, aku kehilangan secuil kaki," kata Thais.

[Gambas:Instagram]



Setelah itu, Thais langsung dibawa ke rumah sakit terdekat yang berjarak satu jam dari kawasan wisata alam itu di mana ia diberi antibiotik. "Sekarang aku hanya harus membiarkan sembuh dengan sisa stempel kecil dari Pantanal padaku," ujarnya,

Untungnya gigitan tersebut terletak di bagian yang tidak akan terlihat jelas atau membahayakan. Kini wanita tersebut mengaku keadaannya mulai membaik dan bisa meneruskan liburan tanpa terlalu banyak sakit.

(ami/ami)