Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral, Ini 3 Fakta Hubungan Mereka

Puti Yasmin - wolipop Jumat, 18 Des 2020 13:15 WIB
aura kasih Foto: Instagram @aurakasih/Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral, Ini 3 Fakta Hubungan Mereka
Jakarta -

Hubungan Aura Kasih dan sang suami Eryck Amaral akhirnya terungkap. Sang pemilik lagu 'Mari Bercinta' ini menggugat cerai Eryck.

Kabar ini terungkap setelah Aura Kasih sempat membantahnya. Aura Kasih menggugat cerai Eryck pada Kamis (17/12) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui menikah pada Desember 2018 lalu. Dari pernikahan itu, pasangan Aura Kasih-Eryck dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Arabella.

Pasangan ini pertama kali bertemu dalam sebuah perkenalan yang diatur salah seorang teman. Setelah itu hubungan mereka pun semakin intens.

Aura Kasih pun memantapkan hati menikah dengan sang pujaan hati. Ketika menikah, hubungan mereka menjadi sorotan karena beda usia serta status dari Eryck Amaral yang merupakan seorang duda.

Setelah menikah pun, Aura Kasih dan Eryck Amaral sempat diterpa kabar tak sedap. Pasalnya, ia melahirkan pada 19 Juni atau di usia ke-enam bulan pernikahannya.

Lagi-lagi, pada akhir Desember 2019 kabar pernikahan mereka terkena badai karena muncul isu dalam keretakan dalam hubungan mereka.

Lantas, seperti apa fakta-fakta perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral? BACA DI SINI.



Simak Video "Peran Psikolog dalam Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)