Halle Berry Tampil Tanpa Celana untuk Promosi T-shirt Sang Kekasih

Hestianingsih - wolipop Selasa, 15 Des 2020 19:00 WIB
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 19:  (L-R) Ruth E. Carter accepts the Career Achievement Award from Halle Berry and Danai Gurira onstage during The 21st CDGA (Costume Designers Guild Awards) at The Beverly Hilton Hotel on February 19, 2019 in Beverly Hills, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Halle Berry. Foto: Getty Images
Jakarta -

Halle Berry membantu mempromosikan jualan merchandise kekasihnya dengan cara yang seksi. Aktris 54 tahun ini mengenakan produk t-shirt bertulisan 'Van Hunt' tanpa celana.

Berpose di depan trailer dengan mengenakan topi dan memegang gelas minuman, Halle Berry memamerkan paha sambil tersenyum. Tampak underwear bintang film 'John Wick 3' ini 'mengintip'.

"Kala itu aku berdansa di hari Sabtu bersama bersama kekasihku @vanhunt," tulis Halle Berry pada caption foto.

[Gambas:Instagram]



T-shirt Van Hunt sendiri dijual di situs resminya dengan tiga pilihan warna font yakni oranye, biru dan merah. Produk bernama Van Hunt T-shirt itu dijual seharga USD 25 atau sekitar Rp 354 ribu.

Ini bukan kali pertama Halle Berry berpose tanpa celana di Instagram. Pada 14 Agustus 2020, ibu dua anak tersebut mengunggah foto dirinya main skateboard memakai t-shirt putih dan underwear motif floral.

Foto seksi itu dia unggah untuk merayakan hari ulang tahunnya. "54....life just gets better and better!" tulis Halle Berry.

[Gambas:Instagram]



Kisah Asmara Halle Berry dan Van Hunt

Hubungan percintaan Halle Berry dan Van Hunt belum lama terjalin. Seorang sumber mengatakan, pasangan tersebut telah berpacaran selama beberapa bulan.

Seperti para mantan Halle Berry, Van Hunt memiliki latar belakang dunia hiburan. Berprofesi sebagai pemusik, ia terjun ke industri ini sejak 1997.

Sebelum bersama Van Hunt, Halle Berry pernah menjalin asmara dengan pria yang lebih muda. Pada 2017, ia dikabarkan putus dari pemusik Alex Da Kid yang berusia 38 tahun setelah lima bulan pacaran. Pacar muda Halle lainnya adalah model Gabriel Aubry, 44 tahun, yang merupakan ayah dari anak pertamanya.

Berbeda dari hubungan terdahulunya, usia Halle Berry dan Van Hunt tak terpaut jauh. Ia hanya empat tahun lebih tua dari Van Hunt.

(hst/hst)