Selamat! Pippa Middleton Hamil Anak Kedua

Hestianingsih - wolipop Selasa, 15 Des 2020 08:02 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 09: Pippa Middleton, the sister of Britains Catherine, Duchess of Cambridge, attends the christening of Prince Louis at the Chapel Royal, St Jamess Palace on July 09, 2018 in London, England. (Photo by Dominic Lipinski - WPA Pool/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Kabar gembira datang dari keluarga Middleton. Pippa Middleton, adik dari Kate Middleton, hamil anak kedua.

Seorang sumber seperti diberitakan People mengungkapkan bahwa Pippa Middleton dan suaminya James Matthews sangat senang dengan kabar tersebut. Begitu pula seluruh keluarga.

"Pippa dan James sangat senang, sebuah kabar fantastis di tahun yang sulit ini. Seluruh keluarga bahagia," ujar sumber.

Sebelumnya Pippa dan James dikaruniai seorang putra. Anak pertama mereka ini lahir pada Oktober 2018 di Lindo Wing, St. Mary's Hospital, tempat yang sama di mana Kate Middleton melahirkan ketiga anaknya.

Arthur Michael William Matthews, merupakan nama yang dipilih Pippa dan James untuk anak pertamanya. Mengutip dari The Sun, pasangan tersebut memberi nama bayi sebagai bentuk penghargaan untuk beberapa anggota keluarganya, termasuk kakak ipar Pippa Middleton, Pangeran William. Dua nama tengahnya berasal dari anggota keluarga James dan Pippa.

Nama tengah yang pertama yakni Michael. Nama tersebut merupakan nama ayah Pippa Middleton. Nama Michael juga nama adik James Matthew yang meninggal saat mendaki Gunung Everest tahun 1999.

Dilansir Hello Magazine, adik James, Spencer Matthews, juga memilih nama tengah yang sama untuk putranya yang baru lahir, Theodore Frederick Michael, yang lahir pada bulan September lalu. Nama tengah kedua yakni William, yang dipercaya terinspirasi dari nama kakak ipar Pippa Middleton, Pangeran William.

(hst/hst)