Bella Thorne Kembali Dihujat, Klaim Dirinya yang 'Pertama' di Only Fans

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 15 Des 2020 08:30 WIB
Bella Thorne Foto: Dok. Instagram/bellathorne
Jakarta -

Bella Thorne kembali banjir hujatan netizen setelah dia mengunggah cuitan di media sosialnya yang mengatakan bahwa dirinya adalah orang pertama yang bergabung di situs Only Fans. Only Fans sendiri merupakan platform berlangganan di mana penggemar bisa membeli barang, foto atau video idolanya. Di situs tersebut kebanyakan selebriti atau influencer menjual konten seksi mereka.

"Semua orang beranjak ke OnlyFans tetapi saya menerima pukulan untuk melakukannya pertama kali kereeen," tulis Bella di Instagram Story miliknya.

"Legit semua orang di newsfeed saya mengikuti jejak saya. Tetapi saat saya mulai memanas kalian semua takut. Ini terus terjadi pada saya," tambah Bella Thorne di unggahan Instagram Storynya.

Seperti dikutip dari Page Six, sebelumnya pada bulan Agustus, Bella Thorne dikabarkan memecahkan rekor dengan berhasil memperoleh pendapatan sekitar Rp 14,2 miliar di hari pertamanya bergabung dengan Only Fans. Namun setelahnya Bella dituduh telah melakukan penipuan oleh para pekerja seks di situs tersebut.

Bella ThorneBella Thorne Foto: Instagram/@bellathorne

Para pekerja seks itu mengatakan bahwa Bella telah menawarkan Rp 2,8 juta untuk foto telanjang palsu, yang pada kenyataannya dia masih mengenakan pakaian. Selain itu, upah besar yang didapatkan Bella juga telah membuat pihak Only Fans membuat aturan baru dengan membatasi tips penggemar dan biaya posting per tayangan.

Menanggapi kritikan tersebut, Bella lalu meminta maaf dan mengaku melakukan hal itu hanya untuk membuat situs Only Fans bisa menjadi lebih ramai dikunjungi. Kini dirinya kembali mendapat hujatan karena mengatakan bahwa orang-orang mengikuti jejaknya.

"Hai @bellathorne, saya telah mencari nafkah melalui Only Fans selama satu setengah tahun sekarang setelah melihat kesuksesan yang dialami pekerja seks lain selama beberapa waktu di sana. Katakan lagi bagaimana kamu melakukannya pertama kali? Timeline tidak jelas," komentar salah seorang netizen.

"Ini sebuah kelancangan bagi saya," komentar netizen lain.

(vio/vio)