Jadi Ratu Kecantikan, Tentara Ini Dipecat karena Rekan-rekan Wanitanya Iri

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 14 Des 2020 11:42 WIB
Anna Khramtsova Foto: Instagram @khramtsovaaniya_ifbb
Jakarta -

Seorang tentara bernama Anna Khramtsova jadi perbincangan setelah memenangkan kontes kecantikan tahun lalu. Wanita asal Rusia tersebut dilaporkan bekerja di bawah kepemimpin langsung dari Vladimir Putin. Setelah bikin heboh karena penampilannya yang menawan dan seksi, sayangnya ada berita kurang menyenangkan mengenai Anna. Dilaporkan bahwa kini ia sudah dipecat.

Anna Khramtsova mengikuti kontes kecantikan 'National Guard' 2019 setelah berhasil mengalahkan seratus peserta. Membuatnya tenar dan jadi perhatian, tak disangka jika hal tersebut akan mengganggu pekerjaannya. Beberapa waktu lalu Anna mengaku telah dipecat karena kecemburuan orang-orang setelah dirinya jadi ratu kecantikan.

[Gambas:Instagram]



Dilansir Daily Mail, Anna mengatakan ia diberhentikan dari profesinya setelah dianggap mengunggah video yang tidak seharusnya karena menunjukkan bagian dalam tempat kerja. Dikatakan jika video yang membuatnya dipecat itu menunjukkan sebagian ruangan didisinfeksi dan tak lama kemudian langsung dihapus.

Tapi yang menurut Anna adalah penyebab sebenarnya adalah hobinya posting foto dan video berbikini dalam kompetisi fitness. Hal tersebut dianggapnya menimbulkan rekan-rekan wanitanya merasa cemburu terlebih Anna punya banyak follower.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya wanita 32 tahun itu pun pernah mengaku menjadi korban seksisme dan menghadapi banyak kecemburuan terutama dari wanita-wanita dalam kemiliteran internal Rusia.

"Aku dipecat karena mereka mereka butuh itu, aku melangkahi seseorang," ungkapnya dalam siaran radio Govorit Moskva. "Alasan dari pemecatan sepele, memvideokan gedung administrasi ketika didisinfeksi untuk menyemangati mereka," tambah Anna.

[Gambas:Instagram]



"Setelah memenangkan kontes aku lebih banyak dicemburui, mereka tahu mengenai hobiku, olahragaku, jadi mereka bersiap untuk menendangku dari pasukan. Sekarang mereka sudah melakukanya," kata Anna.

Sebelum dipecat Anna Khramtsova pernah mengatakan memang banyak rekannya terutama wanita yang memperlihatkan kecemburuan setelah ia menang kontes kecantikan. Dikatakan jika banyak rekan pria memberi selamat sedangkan beberapa rekan wanita berhenti menyapanya. Anak dari keluarga militer pun mengaku terkejut dengan respon tersebut.

(ami/ami)