Mr.Queen Drama Terbaru Shin Hye Sun, Seperti Apa Sinopsisnya?

Lusiana Mustinda - wolipop Minggu, 13 Des 2020 21:00 WIB
Drama Korea Mr. Queen Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Episode perdana Mr.Queen berhasil menjadi drama akhir pekan dengan rating tertinggi kedua d tvN. Dikutip dalam Nielsen Korea, Mr.Queen berhasil meraih rating rata-rata sebesar 8 persen secara nasional dan rating pada Sabtu (12/12) sebesar 9,9 persen.

Mr.Queen juga menjadi drama terbaru dari Shin Hye Sun di tahun 2020. Shin Hye Sun terakhir bermain drama pada tahun 2019 dengan judul "Angel's Last Mission: Love". Nama aktris cantik ini semakin bersinar setelah membintangi "Legend of The Blue Sea" dan juga "Five Enough".

Drama Mr.Queen ini bercerita tentang Kim So Young (Shin Hye Sun), Raja Chul Jong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Sun Won (Bae Jong Ok).

Dalam ceritanya Jang Bong Wan (Cha Jin Hyuk) adalah seorang koki pria yang bekerja di istana kepresidenan. Dan suatu saat tiba-tiba ia terbangun dalam tubuh wanita bernama Kim So Young yang merupakan ratu dari masa dinasti Joseon.

Saat terjebak di tubuh sang ratu, Jang Bong Wan pun harus menyesuaikan diri sebagai wanita meski dirinya sejatinya adalah seorang pria. Kim So Young memiliki suami bernama Raja Chul Jong, yang terlihat naif dan lemah. Namun dalam dirinya memiliki kekuatan yang terpendam.

Ratu Kim So Young juga dikenal sangat berkuasa dan kerajaan dikendalikan oleh dirinya. Namun dengan adanya jiwa yang baru, perlahan membuka tabir yang menutupi kekuatan dalam diri jiwa Raja Chun Jon. Dalam prosesnya ada banyak konflik yang timbul akibat perebutan kekuasaan dalam istana.

Drama Korea Mr.Queen ini diproduksi oleh Studio Dragon Corporation. Ini adalah perusahaan produksi, pemasaran dan distribusi drama yang terkenal di Korea Selatan. Selain Mr.Queen, Studio Dragon Corporation juga memproduksi drama Korea bagus lainnya seperti "Hotel Del Luna" hingga "What's Wrong with Secretary Kim".

Drama Korea Mr. Queen berjumlah 16 episode ini tayang pada Sabtu dan Minggu di Viu. Tertarik untuk menonton?






Simak Video "Seperti Start-Up, Deretan Drakor Ini Berkisah tentang Perjuangan Meraih Mimpi"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/pal)