Miley Cyrus Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Keperawanan

Hestianingsih - wolipop Jumat, 14 Agu 2020 09:04 WIB
MALIBU, CALIFORNIA - JUNE 06: (L-R) Liam Hemsworth and Miley Cyrus attend the Saint Laurent Mens Spring Summer 20 Show Photo Call on June 06, 2019 in Malibu, California. (Photo by Neilson Barnard/Getty Images) Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Foto: Getty Images/Neilson Barnard
Jakarta -

Miley Cyrus mengungkap fakta mengejutkan soal hubungannya dengan Liam Hemsworth yang tidak lain adalah mantan suaminya. Dalam siaran podcast bersama 'Call Her Daddy', pelantun lagu 'Wrecking Ball' ini mengatakan bahwa dia kehilangan keperawanannya dengan Liam di usia yang terbilang masih sangat muda.

Pernyataan Miley Cyrus di-posting dalam video berdurasi satu menit di akun Instagram @callherdaddy, Jumat (14/8/2020). Siaran lengkap podcast-nya sendiri bisa disimak lewat Spotify.

[Gambas:Instagram]



Pada potongan video tersebut Miley Cyrus mengungkapkan bahwa ia pertama kali berhubungan seks dengan pria pada usia 16 tahun. Meskipun tidak menyebutkan nama Liam Hemsworth secara spesifik, namun dia mengucap bahwa pria tersebut, adalah pria yang menikahinya.

"Aku tidak pernah pacaran sejauh itu dengan laki-laki sampai usia 16 tahun, dan akhirnya aku menikahinya," tuturnya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pertama kali bertemu pada 2008, saat keduanya main bersama dalam film 'The Last Song'. Kala itu Miley berusia 16 tahun dan Liam 23 tahun.

Hubungan asmara mereka bertahan selama 10 tahun dan diwarnai putus-nyambung. Keduanya bertunangan pada 2012 namun setahun setelahnya putus dan Miley sempat terlibat hubungan asmara dengan sesama jenis.

Pasangan sensasional Hollywood ini kembali bersama pada 2015 dan menikah Desember 2018. Usia pernikahan mereka hanya seumur jagung. Belum genap setahun, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bercerai pada Agustus 2019.



Simak Video "Naik Turun Perjalanan Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)