Kejamnya, Youtuber Ini Siarkan Langsung Aksi Siksa Kekasih Sampai Tewas

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 05 Des 2020 21:00 WIB
Youtuber Stas Reeflay membunuh kekasihnya dok. Youtube
Moscow -

Seorang Youtuber asal Rusia memperlihatkan aksi kejamnya terhadap sang kekasih lewat sebuah siaran langsung online. Kejamnya, kekasihnya yang tengah hamil itu sampai tewas.

Stas Reeflay memaksa kekasihnya bernama Valya untuk hanya mengenakan pakaian dalam dan mengurisnya dengan berdiri di luar ruangan dengan suhu udara di bawah nol. Tindakan itu dilakukan setelah penonton live streaming itu mendonasikan uang mereka mencapai US$ 1.000 atau sekitar Rp 14 juta.

Valya mencoba menutupi tubuhnya dengan jaket, namun dibuka secara paksa oleh Stas. Dalam video siaran langsung tersebut, Stas mengatakan bahwa wanita itu harus sadar.

Youtuber Stas Reeflay membunuh kekasihnyaYoutuber Stas Reeflay membunuh kekasihnya Foto: dok. Youtube

Valya dibiarkan di kunci di luar ruangan di daerah Moscow yang sangat dingin selama 15 menit. Setelah itu, Stas membawa Valya ke dalam rumah, dan pria kejam tersebut menyadari bahwa Valya sudah tidak sadarkan diri.

"Valya, Valya, kamu seperti mati. Bunny, ayo katakan sesuatu. Aku khawatir. Damn.. aku tidak merasakan detak jantungnya," ujar Stas yang panik, namun tetap menyiarkan kejadian tersebut secara langsung.

"Teman-teman, tidak ada denyut nadi. Dia pucat. Dia tidak bernapas," tambahnya.

Siaran langsung aneh tersebut terus berlanjut bahkan saat paramedis dan polisi tiba. Valya pun dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Diduga dia mengalami hipotermia.

Kini Stas Reeflay dalam tahap investigasi polisi dengan tuduhan dengan sengaja membunuh kekasihnya. Dia bisa menghadapi hukuman 15 tahun penjara.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)