Pria yang Dijuluki Playboy Bangkrut Bayar Wanita Pakai Emas Batangan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 24 Nov 2020 19:10 WIB
Petra Ecclestone, james stunt Foto: Getty Images/Florian Seefried
Jakarta -

James Stunt merupakan pria yang dijuluki playboy bangkrut oleh mantan istrinya, sosialita Petra Ecclestone. Kini, namanya kembali menjadi headline setelah terungkap bahwa dia kerap mengundang wanita ke dalam rumahnya.

Tidak tanggung-tanggung, pria kontroversial asal Inggris itu setidaknya mengundang lima wanita dalam seminggu. Sebagai bayaran, James Stunt memberikan emas batangan kepada masing-masing wanita yang sudah datang ke rumahnya.

Mantan kepala penjaga rumah Gabriel Lekwarat memberikan kesaksiannya tersebut di pengadilan. "Aku diminta untuk bertemu dengan gadis-gadis tersebut di area St John's Wood, dekat pub untuk memberikan emas batangan," ungkap Gabriel.

Hal tersebut terungkap dalam persidangan baru-baru ini. James Stunt menuduh bodyguardnya Justinas Ivaskevicius yang telah mencuri berlian senilai 515 ribu poundsterling atau sekitar Rp 9,7 miliar dan uang tunai 50 ribu poundsterling (Rp 948 juta) di brankas rumahnya di Belgravia, London Barat, Inggris.

Kasus pencurian tersebut terjadi di 2017. Saat ini persidangan masih terus berjalan, dan Justinas membantah telah mencuri aset James Stunt.

Nama James Stunt populer setelah menikahi pewaris Formula One, Petra Ecclestone. Setelah cerai dari Petra, James mengalami kebangkrutan. Pria yang sering gonta-ganti pacar itu pun tersandung kasus pencucian uang.

James Stunt memang kerap membuat sensasi. Dia kerap membuat ulah dengan menyindir berbagai pihak di Instagramnya, tak terkecuali mantan istrinya.

Meski sudah lama bercerai, namun James masih saja sering nyinyir dengan Petra. Petra pun pernah membalas nyinyiran James dengan mengatakan bahwa mantan suaminya itu adalah playboy bangkrut yang jadi kaya raya setelah menikahinya.



Simak Video "Arnold Schwarzenegger: Trump Presiden Terburuk yang Pernah Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)