Diceraikan Sosialita, Pria Playboy Ini Bangkrut & Terancam Jadi Gelandangan

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 14 Mar 2020 09:01 WIB
Petra Ecclestone Foto: dok. Getty Images
London -

Cerita perceraian sosialita Inggris Petra Ecclestone dengan mantan suaminya James Stunt selalu menjadi perhatian publik. Setelah diceraikan oleh putri mantan bos F1 itu, pria yang dikenal playboy itu kini bangkrut dan terancam jadi gelandangan.

Pada Juni 2019 silam, James dinyatakan bangkrut oleh pengadilan di London. Hampir seluruh asetnya telah dibekukan oleh pengadilan untuk membayar utang-utangnya, termasuk mobil mewah dan dua apartemen mewahnya.

Baru-baru ini, juru sita dari pengadilan di London, Inggris kembali menyita rumah James. Pihak pengadilan tersebut mengganti kunci rumah mewah James di Belgravia.

Seperti dikutip dari Dailymail, rumah mewahnya tersebut ditaksir seharga 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 221 miliar. James kini sama sekali tidak memiliki rumah.

Di Instagramnya, mantan pengusaha emas itu mengatakan bahwa pengadilan telah membuatnya jadi gelandangan. Dia pun menyebut bahwa dirinya bisa terkena Corona karena tidur di jalanan.

"Mereka membuat seorang miliuner jadi gelandangan hari ini. Saya mengusir saya dari rumahku di Belgravia. Tentu hal tersebut tidak menyenangkan saat rumah indahmu diambil. Aku bisa tidur di jalanan malam ini dengan virus Corona, walaupun aku seorang miliuner," ungkap pria 28 tahun itu.

Beberapa waktu lalu sang mantan istri, Petra Ecclestone menyebut James adalah pria buruk yang mengaku-ngaku kaya. Dalam Instagramnya, Petra menyebut James tidak pernah menjadi miliuner.

Diakui sang sosialita, selama pernikahan enam tahun (2011 - 2017), ia menghidupi gaya hidup mewah sang mantan suami. "Naifnya, aku mendanai hidupnya selama pernikahan kami dan membayar mobil-mobilnya, jam tangan dan koleksi seninya, bahkan perusahaannya yang gagal," aku Petra.



Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)