Viral Video Kucing Pakai Pampers, Ternyata Begini Alasan di Baliknya

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 24 Nov 2020 13:15 WIB
viral TikTok Foto: TikTok/@dinife18
Jakarta -

TikTok memang selalu mempopulerkan video-video aneh dan unik yang banyak mencuri atensi publik. Baru-baru ini video yang tengah menjadi viral di TikTok adalah video kucing yang tengah menggunakan pampers. Video tersebut berhasil menjadi sorotan dan ditayangkan lebih dari 7 juta kali.

Video viral itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok bernama @dinife18. Dalam video terlihat sang pemilik sedang memakaikan kucingnya pampers celana. Sebelum memakaikan pampers tersebut ke kucingnya, sang pemilik terlebih dahulu membolongi bagian belakang pampers untuk dijadikan tempat keluarnya ekor.

"Jadi kucing aku dipakein pampers. Karna dia lagi diare, kadang mencretnya pada berceceran di lantai. Kadang sampai keinjek gitu, terus kalau mau sholat bisa gak sah. Terus juga dia suka kencing sembarangan, nyemprotin ke dinding. Yaudah deh, aku punya ide dipakein aja Pampers daripada Softex, ya kan..." tulis Dini dalam unggahan videonya tersebut.

@dinife18

Kucing pakai Pampers part 2 ##masukfypdong ##foryourpage ##fyp ##1212ShopeeHaul ##foryou

♬ bad guy(meow version) - funny

Wolipop sendiri telah mengonfirmasi hal itu melalui pesan di TikTok pada Selasa (24/11/2020). Menurut penuturan Dini, dia memang sengaja memakaikan kucingnya itu pampers agar kotorannya tidak berantakan. Idenya tersebut dia dapatkan dari tetangganya.

"Idenya berawal dari tetangga saya, tetangga saya pakein pampers untuk kucingnya karena kucingnya suka kencing sembarangan, makanya saya kepikiran pas kucing saya diare. Yaudah saya langsung beli pampers dan pakein ke kucing saya," jelas Dini kepada Wolipop.

Dini juga mengatakan bahwa pampers celana yang dibelinya itu sama seperti pampers bayi. Namun untungnya saat ini kucingnya itu sudah sembuh dari diare yang dideritanya.

"Sekarang sudah sembuh dan tidak dipakaikan lagi (pampersnya)" terang Dini.

Video tersebut mengundang beragam reaksi netizen. Ada yang mengaku jadi kasihan melihat sang kucing yang jadi kesulitan berjalan, ada juga yang terhibur melihat video tersebut.

"Ya ampun lucu banget," komentar salah seorang netizen.

"Ngakak, sumpah ampe nangis wkwkwkw," tambah komentar lain.

"Gw baru lihat ada kucing yang pakai pampers bayi," tulis netizen lain di kolom komentar.

"Hhhh kasian kucingnya jalannya jadi ngangkang," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)