Hilary Duff Ungkap Terpapar COVID-19 saat Hamil Anak Ketiga

Hestianingsih - wolipop Minggu, 22 Nov 2020 10:00 WIB
NEW YORK, NY - MARCH 03:  Actress Hilary Duff attends the 2016 Viacom Kids and Family Group Upfront on March 3, 2016 in New York City.  (Photo by Mike Coppola/Getty Images for Viacom) Hilary Duff ungkap terpapar virus Corona. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Hilary Duff mengungkapkan bahwa dia terpapar COVID-19. Saat ini penyanyi sekaligus aktris itu sedang hamil anak ketiga dan harus menjalani karantina.

"Exposed to covid. Quarantine day 2. Fml," tulisnya pada caption Instagram Story, Sabtu (21/11/2020).

Wanita 33 tahun ini terpapar virus Corona saat berada di New York City untuk syuting serial 'Younger' season tujuh dan season final. Beberapa hari sebelumnya ia tertangkap kamera berada di lokasi syuting bersama lawan mainnya Sutton Foster.

Hilary Duff belum menjelaskan lebih lanjut kapan dan bagaimana ia terpapar COVID-19. Dan apakah dirinya sudah menjalani swab test atau belum.

Ibu hamil masuk dalam kelompok yang berisiko saat terpapar maupun tertular COVID-19. Tak terkecuali Hillary Duff. Maka dari itu dia pun harus menjalani karantina dan istirahat penuh.

Sebelumnya, Hilary Duff mengumumkan kabar bahagia di tengah pandemi Corona. Bintang Lizzie McGuire itu mengandung anak ketiga dari pernikahannya bersama Matthew Koma.

Dia dan sang suami sudah memiliki seorang putri yang berusia 2 tahun, Banks Violet. Aktris ini juga punya putra berusia 8 tahun, Luca, dari pernikahan sebelumnya dengan pemakin hoki Mike Comrie.

(hst/hst)