Jadi Sensasi, Presenter 52 Tahun Ini Terobsesi Bugil Saat di Rumah

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 19 Nov 2020 17:51 WIB
Lizzie Cundy Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Presenter cantik ini punya obsesi yang tidak biasa di usianya yang sudah kepala lima. Presenter bernama Lizzie Cundy itu terobsesi tampil tanpa busana.

Dalam unggahan foto di Instagram baru-baru ini, Lizzie memperlihatkan fotonya yang tanpa busana. Dia mensensor foto tersebut dengan setrika dan masker.

Lizzie mangaku bahwa semakin ia bertambah usia, semakin pula ia ingin menunjukkan tubuhnya tanpa busana ke publik. Saat di rumah, Lizzie bahkan lebih senang jika tidak menggunakan sehelai busana.

"Aku merasa lebih bebas saat aku tua. Sekarang aku 52, aku merasa seksi. Aku suka bugil dan melakukan pekerjaan rumah tidak menggunakan baju. Aku rasa tidak ada yang salah dengan itu," ujar Lizzie, seperti dikutip dari The Sun.

Lizzie CundyLizzie Cundy Foto: dok. Instagram

Di Instagramnya, wanita asal Inggris itu memang sering mengunggah foto-foto seksinya. Ia tak segan memamerkan tubuh indahnya menggunakan bikini atau lingerie.

"Ini tentang kepercayaan diri, dan sejujurnya aku tidak pernah merasa lebih bugar di hidupku, jadi mengapa tidak menunjukkannya," ucapnya.

"Saat usiaku 20, aku tidak pernah berpikir untuk sering-sering bugil, tapi kepercayaan diri ternyata datang seiring bertambahnya usia. Kita semua memiliki bentuk dan ukuran berbeda, dan mari kita rayakan," tambahnya.

Sejak pandemi, Lizzie mengaku menjadi lebih rajin olahraga. Dia bahkan bisa olahraga setiap hari di rumah.

Dia merasakan keuntungan dari olahraga. Selain merasa lebih bugar, tubuhnya pun semakin terbentuk sehingga ia kerap bikin sensasi karena foto-fotonya yang terlalu seksi.

Lizzie mengaku bahwa penampilannya yang terlalu seksi di Instagram sering mendapatkan komplain dari kedua putranya.



Simak Video "Pesona Jihane Almira yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)