Viral, Before-After Wanita Mantan Pecandu Narkoba yang Bikin Pangling

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 14 Nov 2020 11:02 WIB
Demi-Nicole Dunlop Foto: Facebook Demi-Nicole Dunlop
Jakarta -

Seorang wanita bernama Demi-Nicole Dunlop menunjukkan transformasinya setelah berhenti memakai narkoba. Demi sebelumnya adalah seorang pecandu selama dua tahun yang membuat penampilannya lusuh. Berusaha untuk sembuh selama empat bulan terakhir, ia pun kini terlihat cantik bak selebriti yang bikin kagum netizen.

Demi mengaku dulu hampir setiap hari menggunakan narkoba jenis heroin dan kokain. Hal tersebut merusak tubuhnya yang kemudian jadi kurus dan ditumbuhi jerawat dan korengan.

Demi-Nicole DunlopDemi-Nicole Dunlop Foto: Facebook Demi-Nicole Dunlop

Wanita asal Skotlandia tersebut pun bertekad untuk sembuh dan melakukan make over pada penampilan. Berhasil menyembuhkan diri, sekarang Demi ingin menginspirasi sesama pecandu untuk bisa bersih.

"Aku sekarang benar-benar bersih baik dari crack kokain dan heroin selama empat tahun. Aku benar-benar bersih setelah menjadi pecandu selama dua tahun, setiap hari. Aku butuh waktu lama untuk merasa berharga dan aku melakukannya dengan baik dan merasa bangga dengan seberapa jauh aku melangkah," ujarnya dilansir Dailymail.

Demi-Nicole DunlopDemi-Nicole Dunlop Foto: Facebook Demi-Nicole Dunlop

Wanita 27 tahun tersebut membagikan kisah dan foto-fotonya di Facebook. Ia mengaku senang mendapat dukungan dari teman-teman dan para follower.

"Tapi ini bisa terjadi karena dukungan dari kalian semua, akan selamanya berterima kasih. Alasan aku membagikan foto-foto ini lagi dari masa sebelum, selama, dan setelah kecanduan adalah untuk berbagi," tulisnya di Facebook.

Demi-Nicole DunlopDemi-Nicole Dunlop Foto: Facebook Demi-Nicole Dunlop

"Jika kamu membaca ini dan kamu sedang kecanduan dan kamu merasa kamu tidak akan pernah keluar dari siklus adiksi sehari-hari yang gelap, seram, hitam, menyeramkan, lubang hitam itu, maka kamu bisa. Tolong percaya denganku. Aku pecandu berat dan aku pikir aku tidak akan melihat cahaya di akhir terowongan tapi aku menemukannya. Itu tidak muda, itu bukan seperti jalan di taman dan tentunya jauh dari menyenangkan," tambah Demi.

Demi-Nicole DunlopDemi-Nicole Dunlop Foto: Facebook Demi-Nicole Dunlop

Demi mengaku awalnya takut untuk mengungkap kisahnya ke publik. Tapi karena mendapat banyak dukungan, ia pun ingin menginspirasi orang lain. Kini ibu satu anak tersebut sedang mendapat perawatan di rumah sakit untuk membantu proses penyembuhannya.

Kini, Demi-Nicole pun tampil lebih baik. Ia sudah tidak terlihat jerawatan dan luka-luka. Ditambah make up dan tatanan rambut bak artis-artis reality show Love Island, penampilannya kini bak selebriti.

(ami/ami)