Katy Perry Dihujat karena Hubungi Keluarganya yang Pilih Trump

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 10 Nov 2020 19:31 WIB
Katy Perry dan Joe Biden Joe Biden dan Katy Perry pada 2014. (Foto: Instagram/@katyperry)
Los Angeles -

Katy Perry adalah salah satu selebriti yang terang-terangan mendukung pasangan Joe Biden-Kamala Harris di Pilpres AS 2020. Pilihan tersebut ternyata bertolak belakang dari keluarganya yang mayoritas memilih Donald Trump.

Meski lain pilihan presiden, Katy Perry dan keluarga tetap akur. Ia tak mau perbedaan pandangan politik tersebut mengganggu keharmonisan hubungan keluarganya.

Dalam sebuah unggahan di Twitter, ia mengaku menghubungi keluarganya yang mendukung Trump setelah Joe Biden resmi menjadi pemenang. Tunangan aktor Orlando Bloom ini bahkan mengajak para fansnya untuk melakukan hal yang sama.



"Hal pertama yang kulakukan saat pemenang pilpres AS 2020 diumumkan adalah mengirim pesan dan menelepon keluargaku yang beda pilihan. Aku bilang aku menyayangi mereka dan selalu berada di sisi mereka. Telepon keluargamu sekarang. Selamat Hari Minggu," kicau Katy kepada 108 juta pengikutnya di Twitter, Minggu (8/11/2020).

Namun, banyak yang tak setuju dengan pernyataan pelantun 'Never Worn White' tersebut. Hujatan pun berdatangan, salah satunya dari aktor Inggris keturunan India, Rahul Kohli.

"Siapa saja yang mendukung pria yang memicu kekerasan dan tidak peduli dengan kelompok marginal, mereka harus dihubungi supaya minta maaf dan itu wajib sebelum kita bicara tentang cinta dan meninggalkan masa lalu," kata bintang serial Netflix iZombie itu.

Sejak Joe Biden resmi dicalonkan Partai Demokrat untuk maju melawan Donald Trump, Katy Perry vokal menyuarakan dukungannya kepada mantan Wakil Presiden AS tersebut. Begitu pula saat pilpres empat tahun lalu, pilihannya jatuh pada Hillary Clinton yang juga mewakili Partai Demokrat.

Kala itu, Katy Perry sempat bicara blak-blakan soal perbedaan pilihan presiden AS di antara keluarganya. "Malam ini, keluarga saya memilih Trump, tapi kamu tahu? Kami tetap bisa duduk semeja saat Thanksgiving," katanya.

Katy Perry dukung Hillary ClintonKaty Perry di acara kampanye Hillary Clinton saat pilpres AS 2016. (Foto: Getty Images)


Simak Video "Aksi Katy Perry Berubah Jadi Stiker 'I Voted'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)