Sinopsis Big Game, Misi Penyelamatan Presiden AS dari Serangan Teroris

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 08 Nov 2020 17:30 WIB
Big Game Big Game / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Film Big Game akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (8/11/2020) malam. Film bergenre action dan drama ini tayang pada pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2014, Big Game disutradarai oleh Jalmari Helander. Selama sebagai sutradara, ia juga menulis naskah film ini.

Big Game menampilkan Samuel L. Jackson sebagai bintang utamanya. Film ini juga dibintangi aktor cilik Onni Tommila dan Ray Stevenson.

Sinopsis Big Game

Film ini dibuka dengan tokoh seorang bocah 13 tahun bernama Oskari. Ia anak yang pemalu dan selalu merasa gugup.

Di keluarganya, ada tradisi di mana seorang anak laki-laki harus melewati ujian untuk mencapai kedewasaan. Oskari harus melewati satu malam di hutan dan bertahan hidup hanya dengan sebuah busur dan anak panah.

Hal itu tak terduga membawa Oskari dalam pertemuannya dengan Presiden AS. Ia membantu sang presiden bertahan hidup dari kejaran teroris yang mengincar presiden.

Big Game merupakan film adaptasi buku berjudul sama. Buku tersebut ditulis oleh Jalmari Helander yang dirilis di tahun 2013.

Produksi film ini mengeluarkan bujet produksi 8,5 juta euro atau Rp 123,8 miliar di kurs 2014. Big Game menuai beragam kritik dari penayangannya di layar lebar. Film ini menerima skor 78 persen di situs Rotten Tomatoes.

Jangan lewatkan Big Game di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB.

(dtg/dtg)