Sinopsis Ghost in the Shell, Dibintangi Scarlett Johansson

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 07 Nov 2020 17:00 WIB
Ghost in The Shell Ghost in the Shell. Foto: imdb
Jakarta -

Film Ghost in the Shell yang dibintangi Scarlett Johansson kembali hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (7/11/2020). Film bergenre crime sci-fi ini tayang pada pukul 20.00 WIB.

Kisah Ghost in the Shell diadaptasi dari komik manga karya Shirow Masamune. Film ini digarap oleh sutradara Rupert Sanders.

Film keluaran 2017 ini menjadi karya Rupert yang kedua sebagai sutradara. Debut film Rupert adalah Snow White and the Huntsman yang dirilis pada 2012.

Di Ghost in the Shell, Scarlett Johansson bersandingan dengan Pilou Asbaek, Takeshi Kitano, Michael Pitt dan Yutaka Izumihara. Model Adwoa Aboah juga muncul di film produksi Paramount Pictures ini.

Sinopsis Ghost in the Shell

Berlatar masa depan, film ini menceritakan Mira Killian (Scarlett Johansson) sebagai 'kelinci percobaan' proyek robot besutan Hanka Robotics.

Sebelumnya, Mira Killian sempat mengalami pengalaman traumatis akibat kematian orangtuanya dalam aksi kriminal siber.

Otak Mira diambil untuk dicangkok dalam tubuh robot. 'Hidup' kembali, Mira mengabdikan dirinya sebagai polisi robot pemberantas kriminal.

Setahun kemudian, Mira naik pangkat sebagai Major dan bergabung dengan Section 9, sebuah divisi anti-teroris yang dipimpin oleh Chief Daisuke Aramaki.

Dalam menjalankan aksinya, Mira bergantung pada sebuah obat agar otaknya dapat terkoneksi maksimal dengan tubuhnya. Obat tersebut juga membantu menghilangkan memori gelap dari masa lampau.

Teroris bernama Kuze menjadi target utama mereka. Mira dan tim berusaha membekuk sang teroris kelas kakap, tapi betapa kagetnya dia ketika sisi gelap Hanka Robotics terungkap.

Eksistensi Mira pun terancam karena Kuze berniat meretas otak para robot untuk berbuat jahat.

Jangan lewatkan Ghost in the Shell di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 20.00 WIB.

(dng/hst)