Pilpres AS Bikin Pasangan Artis Ini Putus Cinta, Si Cowok Pilih Trump

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 06 Nov 2020 13:16 WIB
Artis Pendukung Donald Trump Rapper Lil Wayne dan Donald Trump. Foto: Instagram
Jakarta -

Hubungan model Denise Bidot dan rapper Lil Wayne telah terjalin dalam beberapa bulan terakhir. Sayangnya, asmara keduanya tidak langgeng gara-gara pilihan presiden yang berbeda.

Lil Wayne terang-terangan mendukung Donald Trump di Twitternya. Setelah tweet-nya itu, kabarnya model plus size tersebut memutuskan hubungannya dengan sang rapper 38 tahun.

Seperti diungkap sumber, Denise sebelumnya tidak tahu dengan pilihan presiden Lil Wayne. Dia kaget saat tahu bahwa sang rapper mendukung Donald Trump.

"Dia kaget saat melihat Lil Wayne mendukung Trump. Denise sangat kecewa dengannya," ucap sumber, seperti dikutip dari MTO News.

Hubungan keduanya pun terkonfirmasi putus lewat unggahan Denis di Instagramnya. "Terkadang cinta saja tidak cukup," tulisnya yang diakhir dengan emoji patah hati.

Tampaknya Denis begitu kecewa dengan pilihan Lil Wayne yang tidak sejalan dengannya. Keduanya bahwa tidak lagi saling follow di Instagram.

Denise Bidot dan Lil Wayne pertama kali hubungannya terungkap di bulan Juni. Saat itu, Denise mengunggah foto di kolam berenang bersama sang rapper.



Simak Video "Michelle Obama Sempat Minta Semua Medsos Donald Trump Dibungkam"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/hst)