100 Tebak-Tebakan Receh yang Bikin Ngakak Hingga Tepok Jidat

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 06 Nov 2020 08:00 WIB
Tebak-tebakan receh yang biking ngakak hingga tepok jidat. Foto: Istock. Tebak-tebakan receh yang biking ngakak hingga tepok jidat. Foto: Istock.
Jakarta -

Buat kamu yang sedang mencari tebakan-tebakan receh bisa sontek 100 tebak-tebakan yang bikin ngakak ini. Bermain tebak-tebakan bisa juga menghibur saat #dirumahaja. Selain itu tebak-tebakan juga bermanfaat untuk menghilangkan kejenuhan setelah lelah beraktivitas sehari-hari.

Kamu bisa memberikan tebak-tebakan receh ke teman dan sahabat agar membuat suasana semakin mencair. Kamu wajib simak 100 tebak-tebakan receh berikit mulai dari percintaan, bikin baper dan bikin ngakak.

Tebak-tebakan receh gombalan cinta

Happy Asian woman laughing while lying on the bed using smartphone mobile at homeFoto: Getty Images/iStockphoto/interstid.

1. Kamu orang Jawa ya?
Jawaban dari doa-doaku.

2. Kalau jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa?
Jadi YourMan.

3. Rumah apa yang paling indah?
Rumah tangga kita nanti.

4. Aku besok mau ambil jurusan pertanian, kenapa?
Biar tau pupuk yang pas buat cinta kita.

5. Apa bedanya balon sama kamu?
Kalau balon 5 rupa-rupa warnanya. Kalau kamu 1 rupawan parasnya.

6. Kamu dapat salam dari yadi.
Yadiriku maksudnya.

7. Cecak-cecak apa yang bisa bikin aku mati??
cecak napas kalau lihat senyumanmu.

8. Aku divonis kena sakit jantung, lho kok bisa sih?
Iya karena jantungku selalu berdetak lebih kencang bila aku dekat kamu.

9. Kamu seperti kupu-kupu deh.. kok bisa sih?
Soalnya kamu mahir menghisap sari cintaku.

10. Tadi sore aku ke dokter mata, dan kamu tau gak apa katanya?
Kata dokter ada kamu dimataku.

11. Kamu punya peta gak ? Aku tersesat nih!
Iya aku tersesat di hatimu.

12. KUCING apa yang paliing romantis
KUCINGta padamu.

13. Non kamu hobinya tidur ya?
Karena sejak kamu hadir dihidupku, kamu sudah tidur selamanya dihatiku.

14. Sayang aku mau jadi astronot ?
Agar aku bisa selalu dekat kamu, kamu kan bintang dihatiku. Eaaaa..

15. Mbak jangan duduk disitu, pindah sini deket sama aku
Biar gak dikerubung semut, soalnya kamu manis.

16. Kamu tau gak KUPAS apa yang paling nyenengin?
Saat KUPAS tikan kau selalu di sampingku.

17. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku? Bedanya apa?
Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

18. Kamu fans berat Sherina kan?
Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?

19. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?
Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

20. Panda panda apa yang bikin seneng?
Pandangin kamu terus setiap hari.

Tebak-tebakan receh

Portrait of cheerful young friends looking at smart phone while sitting in cafe. Mixed race people sitting at a table in restaurant using mobile phone. Foto: Getty Images/iStockphoto/jacoblund.

21. Cuka apa yang paling manis?
Cuka cama kamu.

22. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia?
Uduk berdua denganmu di pelaminan.

23. Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

24. Kotak apa yang sangat menyakitkan?
Ko tak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

25. Apa bedanya kamu sama garuda?
Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

26. Apa bedanya jam dinding sama kamu?
Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.

27. Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?
Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalau kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.

28. Ngemil apa yang paling enak?
Ngemilikin kamu seutuhnya.

29. Bau apa yang paling sweet?
Bau amis, amis you so much.

30. Apa persamaan kamu sama Jobstreet?
Sama-sama pengen bikin ngelamar.

31. Ban apa yang paling berat?
Bantuin ngedorong mobil mogok.

32. Micin apa yang rasanya manis?
Mi cinta you.

33. Kucing apa yang super romantis?
Kucingta padamu.

34. Mandi apa yang nggak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu.

35. Apa bedanya kamu dengan lukisan?
Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

36. Apa perbedaan kamu dengan modem?
Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.

37. Jalan jalan apa yang selalu mentok?
Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

38. Malam apa yang paling indah?
Malamar kamu.

39. Awan apa yang membuatku bahagia?
Awanna be with you.

40. Setan apa yang paling romantis?
Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.

Tebak-tebakan receh yang ngeselin

Girlfriends using Smartphone in CoffeeshopIlustrasi dua orang wanita sedang tertawa. Foto: Istock.

41. Joni memegang 5 apel di tangan kanan dan 5 apel di tangan kiri. Apa yang Joni miliki?
Tangan yang besar. Coba bayangkan satu tangan bisa memegang 5 apel.

42. Untuk memenuhi kebutuhan makannya, orang Eskimo mengandalkan berburu. Akan tetapi, mengapa orang Eskimo tidak berburu penguin?
Karena pinguin ada di Kutub Selatan, sedangkan orang Eskimo di Kutub Utara.

43. Dani punya 2 orang kakak yang masing-masing punya 1 orang adik. Berapa jumlah semua adik dari dua orang kakak Dani?
Cuma satu. Adik dari kedua kakak Dani ya Dani itu sendiri.

44. Sebuah bus mengangkut penumpang yang terdiri dari kakek, nenek, ibu dan anak. Bus kemudian sampai di tempat tujuan. Mana yang turun duluan?
Speedometer.

45. Duluan mana antara telur dan ayam?
Telur, karena kata "telur" lebih dulu daripada kata "ayam" (lihat pertanyaan).

46. Salman adalah ayah Rudi. Salman adalah ... dari ayah Rudi.
nama.

47. Benda apa yang jadi rusak kalau dibalik?
Kasur, coba aja dibalik katanya.

48. Toni menggali lubang dengan panjang 50 cm, lebar 30 cm, dan kedalaman 10 cm. Berapakah volume tanah dalam lubang yang digali Toni?
Nol, karena itu lubang.

49. Kecil di Jakarta, besar di Aceh. Apakah itu?
Huruf 'A'.

50. Randi mengikuti lomba lari. Suatu ketika Randi berhasil menyalip peserta lain yang berada di posisi kedua. Posisi berapa Randi setelah menyalip peserta tersebut?
Posisi kedua.

51. Lebih besar dari gajah dan masih berhubungan dengan gajah. Apakah itu?
Kandang gajah.

55. Mengapa orang China makan nasi lebih banyak ketimbang orang Jepang?
Karena jumlah penduduk China lebih banyak ketimbang Jepang.

Next tebak-tebakan receh lucu dan menjebak.

Selanjutnya
Halaman
1 2