Nama Unik Anak Elon Musk X Æ A-12 Musk, Tebak-tebakan Cara Membacanya

Hestianingsih - wolipop Rabu, 06 Mei 2020 10:37 WIB
Elon Musk founder, CEO, and chief engineer/designer of SpaceX speaks during a news conference after a Falcon 9 SpaceX rocket test flight to demonstrate the capsules emergency escape system at the Kennedy Space Center in Cape Canaveral, Fla., Sunday, Jan. 19, 2020. (AP Photo/John Raoux) Elon Musk dan putranya yang baru lahir. Foto: Twitter
Jakarta -

Elon Musk mengumumkan kelahiran putra dari kekasihnya, Grimes, pada Selasa (5/5/2020) lewat Twitter. CEO Tesla ini juga memberitahu nama anaknya via media sosial.

Nama putra pertama dari pasangan beda usia 17 tahun ini terbilang unik. Elon Musk mengungkap kalau sang buah hati diberi nama X Æ A-12 Musk.

Netizen pun menebak-nebak bagaimana mengucapkan nama yang terdiri dari angka, huruf dan simbol itu. Sebab Elon Musk memberitahunya tanpa penjelasan apapun.


"X Æ A-12 Musk," balasnya ketika ada follower yang menanyakan nama anaknya.

Ada berbagai versi yang direka-reka sendiri oleh netizen. Salah satunya menyebut kalau pengucapan nama anaknya adalah X Ash Archangel. Tebakan ini rupanya cukup berdasar.

Seperti dikutip dari Page Six, laman Wikipedia menjelaskan bahwa 'Æ' merupakan sebuah simbol pengikat bernama 'ash'. Sementara A-12 diyakini adalah kode pesawat milik CIA Lockheed A-12 yang diberi kode nama Archangel.


Ada pula pengguna Twitter yang berspekulasi kalau nama bayi Elon Musk dibaca Xavier. Hal itu didasarkan dari angka dan huruf pada namanya.

"Namanya Xavier. X-a, lalu angka 1 dalam bahasa mandarin dibaca 'yee' dan 2 dibaca 'er'. Terima kasih sudah mau mendengarkan, seorang jenius," tulisnya.

Namun hingga kini Elon Musk maupun Grimes belum memberikan konfirmasi apapun terkait pengucapan nama anaknya. Selain itu juga belum jelas apakah nama yang dia umumkan di Twitter benar-benar nama asli anaknya atau sekadar lelucon.

Tonton juga video: "Elon Musk Umumkan Nama Unik Sang Anak"

[Gambas:Video 20detik]



(hst/hst)