Viral Bikin Kaget & Melongo, Rambut Pria Ini Mendadak Panjang Usai Disisir

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 05 Nov 2020 13:51 WIB
viral tiktok Foto: TikTok/@douross
Jakarta -

Media sosial TikTok memang seringkali mempopulerkan hal-hal yang unik dan juga aneh. Kali ini salah satu video yang tengah viral adalah rekaman dari seorang pria yang tengah menyisir rambutnya. Anehnya, rambut sang pria tersebut bisa berubah menjadi panjang setelah disisir.

Video TikTok tersebut pertama kali diunggah oleh akun bernama @douross. Dalam video terlihat bahwa sang pria awalnya memiliki rambut yang sangat pendek hingga terlihat hampir botak. Tapi setelah pria tersebut menyisir rambutnya ke atas, uniknya rambutnya itu bisa berubah menjadi lebih panjang.

Pertama-tama pria tersebut menyisir bagian tengah rambutnya menggunakan sisir pick comb atau sisir garpu, lalu meneruskannya hingga ke seluruh bagian rambutnya. Setelah selesai menyisir, warganet pun dibuat bingung karena rambut sang pria mendadak berubah menjadi cukup panjang.

@douross

##waves ##wave ##waveshair ##wavehair ##foryou ##wavecheck ##waver ##tiktokindia ##wavers ##wavey ##tiktok ##tiktof ##topwavers ##paris ##douross ##muscle ##abdo

♬ original sound - Kiitan A

Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 20,7 juta kali dan memperoleh 2,1 juta likes. Para netizen pun memberikan beragam komentar pada video viral tersebut. Tak sedikit netizen yang mengaku bingung dan penasaran bagaimana cara si pria membuat rambutnya yang panjang jadi terlihat lebih pendek.

"Ok sekarang bisakah kamu memperlihatkan bagaimana cara memendekkannya??" komentar salah seorang netizen.

"Bagaimana kamu bisa membuatnya sangat menempel dengan kepalamu. Aku tidak akan pernah membayangkan akan sepanjang itu? Itu mengesankan," tambah komentar lain.

"Rambut orang Afrika sangat indah," puji salah seorang netizen.

"Saya sudah hidup selama 19 tahun dan tidak ada yang memberi tahu saya bisa melakukan seperti itu?!!?! Pak, itu ajaib!" komentar netizen lain.

(vio/vio)