Kendall Jenner Dikritik karena Pesta Halloween, Ini Pembelaan Sang Ibu

Hestianingsih - wolipop Selasa, 03 Nov 2020 08:02 WIB
Kostum Halloween Kendall Jenner Kris Jenner, ibu Kendall Jenner. Foto: Getty Images
Jakarta -

Kendall Jenner dikritik karena menggelar pesta Halloween di tengah pandemi virus Corona. Sedikitnya ada 100 orang yang hadir dalam acara di West Hollywood, California tersebut.

Melihat anaknya dihujani kritik, Kris Jenner pun maju membela. Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' itu mengatakan bahwa dia dan keluarganya hanya ingin menikmati hidup sebisa mungkin dan berbuat baik kepada orang-orang.

"Kami menjalani hidup, mencoba menjadi orang yang baik. Kami berhadapan dengan banyak orang yang pendapatnya berbeda-beda, dan yang bisa kami lakukan adalah menjalani hidup semaksimal mungkin dan bertanggungjawab melakukan hal yang benar. Dan kami sedang melakukan itu," tutur Kris Jenner saat berbincang dengan presenter Andy Cohen, seperti dikutip dari People.

Kendall Jenner pesta HalloweenKendall Jenner pesta Halloween Foto: Instagram/@kendalljenner

Bintang reality TV berusia 64 tahun ini mengklaim bahwa keluarganya sangat menyadari kondisi yang terjadi sekarang ini. Dia juga mengaku peka terhadap isu COVID-19 yang melanda Amerika Serikat.

Kris Jenner pun mengungkapkan alasan dia dan keluarganya berani menggelar pesta dengan jumlah undangan terbatas. Sebab mereka selalu menjalani tes COVID-19 secara rutin.

"Kami sangat beruntung bekerja di industri seperti ini di mana kami bisa menjalani tes sekali atau dua kali seminggu. Kami semua selalu tes COVID-19 setiap kali ada pertemuan, dalam jumlah besar atau kecil," jelas Kris Jenner.

Kendall Jenner menggelar pesta Halloween.Kendall Jenner menggelar pesta Halloween. Foto: Instagram/@kendalljenner

Perihal pesta Halloween Kendall Jenner, ibu enam anak ini menyatakan bahwa semua tamu yang datang wajib dites positif atau negatif COVID-19. Dia mengklaim keluarganya sudah cukup bertanggungjawab saat menggelar acara tersebut.

"Di pesta Kendall, setiap orang dites sebelum masuk dan mereka harus menunggu 1,5 jam sampai hasilnya keluar. Beberapa hari sebelumnya mereka juga menjalani tes. Jadi kami sangat bertanggungjawab, dan memastikan setiap anggota keluarga dan teman terdekat rutin dites," tambah Kris Jenner.

Dia melanjutkan, "Kami sudah melakukan apa yang kami bisa. Kami mencoba mengikuti peraturan. Dan kemudian, jika orang berkomentar dan mengritik, saya tidak bisa mengontrolnya. Saya hanya bisa mengontrol bagaimana kami bersikap, dan mencoba melakukan yang terbaik yang kami bisa."

(hst/hst)