Viral, Model Disoraki Seluruh Penumpang Pesawat karena Bikin Delay

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 27 Okt 2020 13:51 WIB
Ruby Tuesday Matthews Foto: Instagram @rubytuesdaymatthews
Jakarta -

Model asal Australia ini sengaja tidak datang tepat waktu ke pesawat karena tengah menikmati makan tiram. Kelakuan model bernama Ruby Tuesday Matthews itu bikin pesawat jadi delay.

Ruby dan temannya seharusnya terbang di pukul 17.00, Kamis (22/10/2020). Namun maskapai yang ditumpanginya Jetstar mengabarkan bahwa pesawat kemungkinan akan terbang pukul 19.30. Meski pesawat akan terlambat, Jetstar mengumumkan untuk tetap berada di area bandara sambil menunggu mekanis pesawat.

Namun Ruby dan temannya malah keluar dari bandara dan menikmati tiram di restoran. Ruby datang telat ke bandara, bahkan pesawat telah menunggunya selama 30 menit.

Saat Ruby dan temannya datang, mereka langsung disoraki seluruh penumpang. Sejumlah penumpang pun merekam wajah Ruby untuk dipermalukan di media sosial.

"Bagaimana tiramnya," ucap salah satu penumpang.

"Begini enaknya jadi orang cantik," sindir penumpang lainnya

Tapi tampaknya, Ruby tidak merasa bersalah atas tindakannya tersebut. Model 27 tahun itu mengkritik pihak maskapai lewat Instagramnya. Ruby mempertanyakan mengapa pihak Jetstar memperbolehkan penumpang untuk merekamnya saat itu.

"Nyatanya kamu tidak diizinkan untuk memvideokan staf Jetstar. Tapi sangat gila saat semua orang di pesawat merekam video," ungkap Ruby.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)