Penampilan Pertama Gigi Hadid Setelah Melahirkan Jadi Sorotan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 27 Okt 2020 10:05 WIB
Gigi Hadid Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Setelah sebulan melahirkan, akhirnya Gigi Hadid menampakkan dirinya. Baru-baru ini Gigi mengunggah foto selfie di Instagramnya. Penampilannya pun jadi sorotan.

Dalam unggahannya tersebut, Gigi menyampaikan pesan khusus. Menggunakan baju bertuliskan 'vote', Gigi menggunakan pengaruhnya untuk meminta penggemarnya agar menggunakan hak suara dalam pemilihan presiden.

"Aku memilih absen minggu lalu dengan putriku di sebelahku, untuk Amerika yang saya ingin dia lihat. Tetapi tidak hanya untuk kami, untuk semua orang Amerika yang kurang beruntung, dengan harapan untuk bangsa yang bersatu, berempati dan untuk pemimpin yang penuh kasih," tulis Gigi Hadid dalam keterangan foto Instagramnya.

Meski begitu, sejumlah netizen salah fokus dengan tubuh Gigi Hadid. Perut pasangan Zayn Malik itu sudah rata padahal baru sebulan melahirkan.

"Bahkan setelah hamil kamu masih menawan dan kurus," komentar netizen.

"Kamu tampak cantik," tambah netizen.

Gigi Hadid melahirkan bayi perempuan pada 19 September 2020. Seorang sumber mengatakan bahwa model 25 tahun ini tidak melahirkan di rumah sakit, melainkan di peternakan.

Seperti diberitakan Page Six, sejumlah sumber mengungkapkan kalau Gigi Hadid melahirkan di peternakan, kawasan pedesaan Pennsylvania.

Sumber tersebut juga mengatakan kalau Zayn Malik telah mengisolasi diri di peternakan sejak Mei 2020 dan baru-baru ini membagi waktunya bolak-balik antara Pennsylvania dan Manhattan. Zayn Malik disebut membeli peternakan yang dekat dengan peternakan Yolanda, ibu Gigi Hadid.



Simak Video "Gigi Hadid Unggah Foto Maternity dengan Gaun Transparan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)