Chen Exo Resmi Wamil, Ini 7 Lagu Si Raja Soundtrack yang Wajib Didengar

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 26 Okt 2020 17:03 WIB
Chen EXO Chen Exo mulai menjalani wajib militer 26 Oktober 2020. Foto: Instagram @weareone.exo
Jakarta -

Personel EXO, Chen, mulai menjalani wajib militer hari ini Senin (26/10/2020). Chen Exo yang dikenal sebagai King of Soundtrack untuk sementara waktu tak akan eksis dengan suaranya di drama Korea dengan lagu-lagunya.

Sebelumnya Chen Exo sudah menyampaikan rencananya menjalani wajib militer melalui surat yang ditulisnya untuk para penggemarnya. Pada pertengahan Oktober 2020 kemarin, Chen mengonfirmasi bahwa dia mulai menjalani wajib militer seperti pemuda lainnya di Korea Selatan pada 26 Oktober 2020.

Chen mengumumkan soal wajib militernya dengan surat yang indah untuk fansnya. Dalam suratnya, penyanyi yang baru saja menikah dan memiliki seorang bayi perempuan itu menyapa para penggemarnya dengan hangat.

"Apakah kalian semua baik-baik saja dalam keadaan suhu yang berubah-ubah setiap hari? Musim panas yang menyengat telah berlalu, sekarang musim gugur tiba. Alasan mengapa aku menulis kepada kalian semua karena aku ingin mengungkap rencana wajib militer pada 26 Oktober 2020," begitu Chen Exo menulis dalam suratnya.

chen exo akan menikahChen Exo Foto: Istimewa

Chen Exo tak lupa menyampaikan harapannya dalam suratnya untuk fans tersebut. Pria kelahiran 21 September 1992 tersebut berharap bisa kembali berkarier dengan sehat setelah menjalani wajib militer.

Sebelum mengumumkan dirinya akan menjalani wajib militer, Chen Exo juga sempat memberikan kabar mengejutkan mengenai kehidupan pribadinya. Hal itu berkaitan dengan statusnya, di mana dia menikahi kekasihnya yang kini sudah memberinya seorang anak perempuan.

Absennya Chen Exo sesaat dari dunia musik ini pastinya akan dirindukan. Menyadari hal tersebut, sebelum wajib militer, Chen EXO merilis karya soundtrack terbarunya. Chen menyanyikan lagu Your Moonlight untuk OST drama Korea Do You Like Brahms yang baru saja tamat setelah tayang di SBS.

Baca juga: 7 Fakta Chen Exo yang Akan Nikah, Pacarnya Dikonfirmasi Hamil

Soundtrack yang Dinyanyikan Chen EXO

Sebagai obat rindu, berikut tujuh lagu sountdtrack Chen Exo yang bisa kamu dengarkan:

1. Best Of Luck - OST It's Okay That's Love

2. Everytime (Chen Exo dan Punch) - OST Descendants of the Sun

3. For You (EXO-CBX) - OST Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo OST

4. Make It Count - OST Touch Your Heart

5. Beautiful Accident (Chen Exo dan Suho Exo) - OST Beautiful Accident

6. Cherry Blossom Love Song - OST 100 Days My Prince

7. I'm Not Okay - OST. Missing 9

Itulah tujuh lagu soundtrack Chen Exo. Lagu mana yang jadi favorit kamu?



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)