Baru Menikah dan Punya Anak, Chen EXO Umumkan Akan Segera Wamil

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 16 Okt 2020 16:30 WIB
chen exo Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Chen EXO baru mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalani wamil. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment yang menyatakan bahwa pemilik nama asli Kim Jongdae itu akan wajib militer bulan ini. Kabar itu cukup mengejutkan EXO-L (fans EXO) yang baru saja di oleh MV terbaru berjudul 'Hello'.

Chen baru saja memberitahukan para fans bahwa ia akan pergi wamil pada 26 Oktober mendatang. Pria yang baru saja menikah dan memiliki anak ini secara pribadi menginformasikannya kepada fans melalui surat yang ditulis tangan. Dalam surat yang diunggah di aplikasi Lysn itu, Chen menyapa mereka selagi berpamitan untuk sementara.

chen exoChen EXO Umumkan Akan Segera Wamil Foto: Instagram @weareone.exo

"Musim panas telah berlalu dan dalam sekejap mata sekarang sudah musim semi. Alasan aku menulis ini kepada kalian semua hari ini adalah untuk menginformasikan bahwa aku akan wajib militer pada 26 Oktober dan paling tidak untuk mengucapkan perpisahan melalui surat ini,"

"Selama aku wamil, aku akan berusaha untuk memenuhi kewajibanku dengan kesehatan fisik dan mental yang baik, jadi aku bisa menunjukkan pada kalian perkembangan dan peningkatan ketika aku kembali dan menyapa kalian lagi. Selama itu, aku berharap kalian semua akan tetap cantik dan sehat seperti sekarang! Aku akan selalu berterima kasih pada kalian dan aku mencintai kalian," tulis pria yang tidak diketahui tidak punya Instagram ini.

chen exoChen EXO Umumkan Akan Segera Wamil Foto: Instagram @weareone.exo

Setelah meluncurkan lagu terbarunya kemarin, update dari Chen EXO kali ini membuat para fans sedikit bersedih. Terlebih setelah kabar pernikahan dan kelahiran anaknya beberapa waktu lalu, Chen belum banyak bertemu dengan para penggemar. Chen diketahui secara tiba-tiba menikah setelah istrinya tersebut diketahui mengandung anak mereka.

Berita terbaru mengenai tentang Chen EXO ini pun sebenarnya tidak terlalu mengejutkan sebagian fans yang sudah memprediksi jika idol KPop itu akan segera wamil. Selain karena usianya sudah hampir melewati batasan maksimal wajib militer, pria 28 tahun itu juga masih memberi waktu para fans yang syok dengan kabar pernikahannya.

Chen EXO berulang tahun pada hari ini.Chen EXO Umumkan Akan Segera Wamil. Foto: Dok. Instagram/smtown

Istri Chen EXO diketahui bukan lah seorang selebriti. Sebelumnya belum pernah ada konfirmasi bahwa Chen punya kekasih meski beberapa fans mengaku sudah mengetahui kabar tersebut. Dalam surat sebelumnya, ia pun mengakui bahwa pacarnya kala itu sedang hamil karena disebutkan bahwa ia dan tunangan tengah 'diberkati' atau menantikan seorang anak.

(ami/ami)