Penampilan Terbaru Adele Setelah Kurus, Fans Makin Kagum Transformasinya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 26 Okt 2020 08:29 WIB
Adele Foto: NBC
Jakarta -

Adele tampil di televisi untuk pertama kalinya setelah turun berat badan. Pelantun Someone Like You tersebut menjadi pembuka acara Saturday Night Live Sabtu lalu. Para penonton pun semakin terkesan dengan transformasi penampilannya. Mengetahui dirinya menjadi perbincangan karena jauh lebih kurus, Adele sempat bercanda mengenai perubahannya.

Sejak awal tahun ini, Adele jadi perbincangan karena penurunan berat badan dramatis yang membuatnya tampak pangling. Sejak ulang tahunnya yang ke-32 beberapa bulan lalu, ibu satu anak itu pun dikatakan sudah kehilangan 44 kg. Meski sempat juga menimbulkan kontroversi karena orang-orang dianggap terlalu merayakan atau fokus pada bobot tubuh seseorang.

AdeleAdele Foto: NBC

Minggu lalu, Adele pun pertama kalinya berbicara mengenai hal tersebut. Hadir di acara komedi, pelantun 'Hello' itu mengungkapnya dengan nada bercanda. "Aku tahu aku terlalu sangat sangat berbeda dari terakhir kali kalian melihatku," ujarnya ketika membuka acara SNL.

AdeleAdele Foto: NBC

"Tapi sebenarnya karena semua pembatasan karena Covid dan larangan untuk terang. Aku harus sering terbang dan hanya bisa membawa setengah dari diriku. Dan ini adalah setengah yang aku bawa," tambah Adele.

AdeleAdele Foto: NBC

Mantan istri Simon Konecki itu pun mempesona para penonton dalam penampilan pertamanya setelah mentransformasi bentuk tubuh. Wanita asal Inggris tersebut tampil cantik mengenakan dress dan atasan hitam yang membentuk tubuh barunya. Kali ini, Adele juga tampak memanjangkan rambut yang membuat wanita itu terlihat semakin anggun.

AdeleAdele Foto: NBC

Diketahui bahwa Adele menjalankan program penurunan berat badan dengan melakukan diet ketat dan olahraga. Menurut keterangan Pete Geracimo, pelatih pribadi yang memandu program olahraga dan diet Adele pada 2012 sampai 2016, kliennya itu berusaha menurunkan berat badannya demi keluarga serta kesehatan tubuhnya sendiri.

Ia dilaporkan melakukan Sirtfood diet, latihan cardio, lari, dan Pilates, Adele kini mampu memperoleh tubuh yang lebih ideal. Tidak tanggung-tanggung, berkat rutin melakukan diet dan olahraga tersebut, Adele sudah kehilangan 44 kg dari berat tubuh awalnya.

(ami/ami)