Irene Red Velvet Tersangkut Gosip Idol Berperilaku Kasar

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 22 Okt 2020 17:00 WIB
Irene Red Velvet Irene Red Velvet Dituduh Sebagai Idol Berperilaku Kasar. Foto: Fansite
Jakarta -

Nama Irene Red Velvet tiba-tiba jadi perbincangan setelah seseorang mengungkap perlakuan kasar idol wanita. Dalam sebuah postingan yang diunggah editor yang juga stylist majalah 'A', seorang artis disebut punya perilaku yang kasar hingga membuatnya menangis. Meski tidak disebutkan nama namun netizen berspekulasi bahwa dia adalah Irene Red Velvet.

Seorang stylist Korea menghebohkan fans KPop dengan curhatannya yang diunggah beberapa waktu lalu. Stylist yang sudah bekerja di industri hiburan selama 15 tahun tersebut mengritik perilaku seorang idol yang membuatnya tidak nyaman ketika bekerja bersama. Yang membuat banyak orang menyebut nama Irene adalah karena tanda pagar #psycho dan #monster.

"Hari ini di lokasi di daerah Eul, aku benar-benar dilindas dan dihabisi oleh seseorang. Bahkan sebelum aku bertemu dia, aku mendengar dari yang lain bahwa aku perlu menyiapkan mental untuk bertemu dia. Hari ini aku ditembak jarum elektrik oleh dia dan kehilangan kata-kata,"

"Aku berdiri seperti tangan, kaki, dan otakku diikat. Aku menjadi orang bodoh karena aku tidak bisa berbuat apa-apa di depan orang yang melihatku dengan tatapan tidak suka selagi gemetaran. Aku dipukul dengan pisau yang dilemparkan dengan lidahnya dan aku menangis. Aku tidak peduli dengan siapa yang ada di depanku dan aku tidak bisa menahan tangis. #pyscho #monster," tulisnya.

Selain menyertakan dua tanda pagar yang merupakan judul lagu Red Velvet. Netizen menuduh postingan tersebut ditujukan untuk Irene karena editor itu juga menghapus sebuah postingan dari Instagram-nya berisi pujian pada Irene dan Seulgi. Ia juga menghapus unggahan dan story berisi lagu Red Velvet yang direkomendasi untuk para follower.

Setelah rumor ini diperbincangkan banyak fans yang kemudian membela Irene Red Velvet. Di Twitter, sejumlah penggemar memberikan bukti bahwa leader Red Velvet tersebut adalah sosok baik. Mulai dari memberi hadiah-hadiah mahal pada back dancer hingga sering meladeni permintaan foto atau tanda tangan fans, tuduhan pada pemilik nama asli Bae Joo Hyun tersebut tampak tidak masuk akal bagi mereka.

Irene Red VelvetPemberian Irene Red Velvet untuk Back Dancer Foto: Twitter

Hingga saat ini stylist tersebut belum memberikan update mengenai curhatnya dan telah menghapus postingan kontroversial yang dituduh dialamatkan pada Irene Red Velvet itu. SM Entertainment juga belum buka suara mengenai gosip mengenai wanita 29 tahun tersebut.




(ami/ami)