Sinopsis Mine, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 21 Okt 2020 16:40 WIB
Film Mine Sinopsis film Mine (Foto: Dok. The Safran Company)
Jakarta -

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan Mine. Film bergenre thriller psikologis ini hadir pada pukul 23.30 WIB, Rabu (21/10/2020).

Dirilis pada 2017, Mine merupakan film garapan duo Fabio Guaglione dan Fabio Resinaro. Untuk pertama kalinya mereka menyutradarai film panjang

Aktor nomine Oscar, Armie Hammer, hadir sebagai bintang utama. Film berdurasi 106 menit ini juga didukung oleh aktris Annebelle Wallis, Tom Cullen, Geoff Bell dan Juliet Aubrey.

Sinopsis Mine

Armie Hammer memerankan karakter bernama Mike Stevens, seorang sersan dan penembak jitu dari Marinir AS. Ditempatkan di Afrika Utara, ia dan rekannya, Tommy Madison (Tom Cullen) mendapat tugas untuk membunuh seorang pemimpin teroris berbahaya.

Setelah lebih dari tiga bulan pengintaian, tibalah hari eksekusi. Tanpa diketahui sebelumnya, mereka harus melancarkan aksinya saat sang target menghadiri sebuah acara pernikahan.

Mike yang sudah siap menembak tiba-tiba teringat sosok kekasihnya, Jenny (Annabelle Wallis). Alhasil, keberadaan mereka diketahui oleh anak buah teroris tersebut.

Film MineArmie Hammer di film Mine (Foto: Dok. The Safran Company)


Sempat terjadi adu tembak, tapi, Mike dan Tommy berhasil menyelamatkan diri. Namun, permasalahan baru tiba ketika badai pasir menghantam dan menyeret mereka sampai tersesat.

Selepas badai, Mike dan Tommy seperti berada di daerah antah-berantah yang ternyata merupakan ladang ranjau. Apesnya, Tommy terlanjur menginjak salah satu ranjau. Ledakan yang terjadi menyebabkan Tommy kehilangan satu kaki.

Sembari menolong Tommy, Mike berusaha sekuat mungkin bertahan hidup di tengah padang gurun yang sangat tandus tersebut. Tak cuma fisik, kondisi psikologisnya pun terpukul. Berhasilkah dia selamat?

Jangan lewatkan Mine di Bioskop Trans TV 21 Oktober pada pukul 23.30 WIB.

(dtg/dtg)