Phil Collins Disebut Kena Karma Setelah Ditinggal Istri Lewat SMS

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 20 Okt 2020 08:00 WIB
Phil Collins Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kisah cinta Phil Collins berakhir nelangsa. Dia ditinggal istrinya Orianne Cevey hanya lewat sebuah SMS dengan kata-kata singkat, padat dan jelas.

Seperti dikutip dari The Sun, terungkap bahwa Orianne mengirim SMS ke Phil pada Juli lalu dengan mengatakan bahwa dia telah move on dari Phil. "Telah menemukan seseorang dan akan mencobanya jika itu bisa membuatku bahagia lagi," begitu menurut sumber yang menirukan perkataan Orianne.

Ternyata Orianne sudah lama memiliki pria idaman lainnya dan mantan istrinya itu pun menikah dengan gitaris Thomas Bates pada 2 Agustus lalu di Las Vegas.

Hubungan pernikahan Phil Collins dan Orianne putus nyambung. Phil dan Orianne menikah di tahun 1999 dan bercerai di 2008.

Pada 2016, keduanya menikah lagi. Menurut sumber, Phil dan Orianne tidak memiliki masalah yang berarti. Keduanya bahkan menjalani masa karantina di Miami, Amerika Serikat.

Di tengah patah hati Phil Collins tersebut tak sedikit orang yang menyebut bahwa sang penyanyi 69 tahun itu kena karma. Lantaran Phil pernah menyudahi pernikahan sebelumnya dengan Jill Tavelman lewat fax. Phil meninggalkan Jill saat itu demi bisa bersama dengan Orianne.

Phil Collins pernah menikah tiga kali. Pernikahan pertamanya dengan Andrea. Mereka menikah dari 1975 sampai 1980.

Phil Collins menikah kedua kali dengan Jill Tavelman pada 1984, dan cerai pada 1996. Dengan Jill, Phil memiliki putri cantik yang kini jadi artis Lily Collins. Untuk ketiga kalinya, rockstar asal Inggris tersebut menikah dengan Orianne.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)