So Sweet, Liam Payne Setop Merokok dan Party Demi Anak

Hestianingsih - wolipop Senin, 19 Okt 2020 19:30 WIB
NEW YORK, NY - MAY 16:  Liam Payne visits The Morning Mash Up for a special Celebrity Session on SiriusXMs SiriusXM Hits 1 channel at SiriusXM Studios on May 16, 2017 in New York City.  (Photo by Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM) Liam Payne. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Liam Payne memutuskan berhenti merokok dan minum-minuman beralkohol mulai tahun ini. Gaya hidup suka pesta juga ditinggalkannya. Semua itu rela dia lepaskan demi sang anak.

Mantan personel One Direction ini diketahui suka berpesta dan perokok berat. Seorang sumber mengungkapkan bahwa Liam Payne akhirnya meninggalkan gaya hidup tidak sehatnya itu agar bisa melihat anaknya yang baru berusia tiga tahun tumbuh besar.

"Liam sering pesta secara berlebihan. Dia pun diberi peringatan, mendengarkannya dan sekarang sudah dalam keadaan yang lebih baik," kata sumber, seperti dikutip dari Daily Mail.

Liam PayneLiam Payne dan anaknya, Bear. Foto: Liam Payne/Instagram

Sumber tersebut melanjutkan, "Satu hal yang paling dia khawatirkan adalah, dia harus memikirkan apakah bisa berada di dekat Bear jika terus melakukan kebiasaannya itu."

Diancam tidak bisa bertemu anak rupanya membuat Liam Payne tersadar dan menghentikan kebiasaan merokok serta pesta-pesta. Kini penyanyi 27 tahun ini sudah menjadi ayah yang baik untuk anaknya.

Liam Payne dikaruniai seorang anak dari hubungannya dengan mantan kekasih Cheryl, yang usianya 10 tahun lebih tua darinya. Liam dan Cheryl outus satu tahun setelah kelahiran Bear.

Kini pelantun lagu 'Strip That Down' itu sudah bertunangan dengan seorang model dan keluarga kalangan jutawan, Maya Henry. Liam melamar kekasihnya itu pada Agustus 2020, setelah berkencan selama dua tahun.



Simak Video "Putus dari Cheryl, Liam Payne Gandeng Pacar Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)